Sukses

Ayu Ting Ting dan Nindy Tepergok Pakai Dress Blazer, Keren Mana?

 

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Nindy terlihat memakai model busana sama, yaitu dress blazer. Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan dress blazer warna merah di akun Instagramnya @ayutingting92 kemarin, (19/1/2017).

Sementara, Nindy terlihat memakai dress blazer warna putih saat menghadiri sebuah acara yang diadakan gerai perhiasan dari brand ternama dunia pada awal Desember 2017. Rupanya warganet pun masih mengingatnya meski sudah lewat lebih dari satu bulan.

Pemicunya adalah salah satu akun Instagram @igtainment yang mengunggah foto Ayu Ting Ting dan Nindy saat sama-sama memakai dress blazer. "Sama-sama Syantik, Mbak Nindy pernah pakai warna pink juga. Kamu team siapa?" begitu caption foto tersebut.

Meski gaya busana yang dipakai Nindy dan Ayu Ting Ting sama, cara pembawaanya berbeda. Hal itu bisa dilihat dari perbedaan penataan rambut sampai aksesori seperti perhiasan, tas, dan pilihan sepatu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Styling Dress Blazer Ayu Ting Ting Vs Nindy

Nindy bergaya elegan dengan rambut yang disisir rapi ke belakang. Begitu juga dengan pemilihan statement earrings yang menambah kesan glamor.

Ditambah dengan aksesori tas tali rantai warna abu-abu dan heels berujung runcing atau pointed heels yang menyempurnakan gaya elegannya.

Sementara Ayu Ting Ting memilih gaya yang edgy terutama dari pilihan sepatu yang nyentrik dan quirky. Sepatu dengan model semi ankle boots dengan detail ini memberi aksen nyentrik dan mencuri perhatian.

Apalagi model dress blazer yang loose tetap menunjukkan aksi feminin sekaligus maskulin. Sementara gaya rambut Ayu dikuncir biasa dengan poni samping.

 

Kita @kilaudmd 💃💋

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dengan busana sama, tapi dengan styling berbeda, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Lantas bagaimana pilihan netizen?

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Netizen pun memberikan pandangannya, mulai dari yang menganalisis kritis sampai menjawab seadanya. Berikut ini beberapa komentar netizen;

@sukma_w "Pose Nindy saat difoto sangat elegan. Makeupnya cantik, hair do elegan ditambah diamond earrings dan Dior bag silver, she looks so stunning from head to toe

@leanliem_ "Rambutnya Ayu yang bikin kurang glamor menurut saya."

@putrisdrmdi "Kerenan Nindy, satunya kayak kegedean."

@dekatfz "Team Nindy dong, lebih elegan dan pas di body-nya."

Kalau Anda di team siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini