Sukses

Ayo Ceritakan Keunikan Kotamu Sambil Menyantap Sarimi

Menangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah tiap bulannya, periode ini berlangsung dari bulan Januari - Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta Indonesia punya banyak sekali destinasi wisata atau tempat liburan yang menarik untuk dikunjungi dan diceritakan. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga pulau Rote, berjajar panorama yang indah dan menjadi surga dunia.

Jakarta terkenal dengan tugu monasnya, Bandung surganya wisata kuliner, deretan pantai indah bisa Anda temukan di Bali, hingga Raja Ampat yang terkenal dengan dunia bawah lautnya dan pemandangan yang indah. Tak berhenti di situ, Aceh, Padang, Batam, Bangka Belitung, Yogyakarta, Semarang, Manado, hingga Lombok yang punya deretan destinasi wisata yang seru untuk didatangi dan jadi tempat yang instagramable.

Buat kamu yang suka jalan-jalan dan ingin memperkenalkan destinasi atau landmark kota asalmu, ayo ikutan kontes Ceritain Kotamu bareng Sarimi. Menangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah tiap bulannya, periode kontes ini berlangsung dari bulan Januari - Maret 2018.

Cara ikutan kontes cerita kotamu bareng Sarimi:

1. Follow account Instagram @liputan6

2. Tunjukkan foto serumu saat makan SARIMI di landmark yang ada di kotamu. Posting via Instagram dengan tag @liputan6 dan beri hashtag #Sarimidikotaku #SarimigoyangLIDA

3. Tulis caption menarik dan ajak 3 orang temanmu untuk mengikuti kompetisi ini.

4. Hadiah uang tunai jutaan rupiah telah menantimu!

5. Kontes berlangsung hingga 2018.

Salah satu produk Sarimi yang digemari adalah Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kremess yang kini hadir dengan rasa lebih gurih mantap. Lengkap dengan kremessan ayam yang makin banyak, makin besar, dan makin nyak’ress. Dengan porsinya yang mengenyangkan dan rasanya yang makin gurih mantap, dijamin bisa bikin suasana kumpul bareng teman dan keluarga jadi makin seru. Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kremess baru, makin nyakress makin gurih!

Yuk, nikmati Sarimi sambil ceritain landmark kota kamu.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.