Sukses

4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea

Liputan6.com, Jakarta Makeup asal Korea memang tengah digilai wanita Indonesia dengan semakin banyaknya produk Korea yang mudah didapatkan. Bukan hanya drama atau musik Korea saja yang menarik, gaya makeup cewek-cewek Korea juga menarik untuk diikuti, salah satunya seperti Via Vallen yang gemar dandanan ala Korea.

Makeup Korea memang khas dengan wajah yang super glowing, alis kotak, lipstik ombre, dan perona pipi pink yang terlihat tegas. Maka dari itulah banyak perempuan yang menyukai makeup ala Korea. Nyatanya bukan hanya Via Vallen saja artis yang suka dengan makeup ini, tapi ada beberapa artis lain yang juga menyukainya.

Karena makeup Korea memang menarik dan simpel, sederet artis ini pun menjadikan look makeup Korea ini sebagai andalannya. Siapa sajakah sederet artis tersebut? Ini dia nih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen terkenal sebagai penyanyi dangdut yang punya gaya stylish ala cewek-cewek Korea, bukan hanya gaya pakaiannya saja yang lucu dan simpel, namun bisa dilihat dari gaya makeup-nya ini, berpenampilan dengan alis kotak dan lipstik ombre menjadi makeup andalannya.

3 dari 5 halaman

4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Gaya makeup andalan Ayu Ting Ting yaitu dengan alis berbentuk kotak. Kalau diperhatikan untuk bentuk alis kotak memnag menjadi ciri khas cewek-cewek Korea, sama halnya dengan Ayu ting Ting yang nampak cantik dan fresh dengan bentuk alis yang menyerupai cewek Korea.

4 dari 5 halaman

4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea

Sudah pasti banyak yang mengakui bila Prilly memiliki selera makeup yang bagus. Tidak terkesan berlebihan dan lebay untuk makeup sehari-harinya, Prilly lebih suka dengan makeup simpel, salah satunya makeup bergaya Korea ini. Dengan ciri khas alis kotak dan lipstik ombre, Prilly terlihat lebih cerah dan pastunya fresh banget!

5 dari 5 halaman

4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea

 

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

Makeup Korea yang dibuat Agatha Pricilla memang terlihat lebih fresh dan menawan. Pricill, perempuan ini biasa disapa lebih menonjolkan lipstik ombre dan perona pipi super pink yang dipakai ditulang pipi penuh hingga bawah mata ini terkesan lebih cute dan flawless banget.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini