Sukses

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang bilang kalau sudah menikah, wanita jadi lupa berpenampilan kece. Malahan cenderung cuek dan nggak peduli dengan outfit yang dipakai. Tapi, nggak terjadi dengan kelima selebritas ini. Ya, habis nikah gaya cewek-cewek ini semakin hits dari sebelumnya. 

Raisa memang jadi sorotan netizen saat jadi penyanyi terkenal. Tapi semakin eksis ketika ia menikahi aktor kenamaan Hamish Daud. Sama-sama cantik dan ganteng, Raisa dan Hamish pun nggak lekang dari berita media. Gaya Raisa juga tetap kece dan malahan makin gorgeous setelah bersanding dengan Hamish. Mereka kerap menunjukkan kebersamaan dalam konsep outfit yang klasik. 

Kamu yang sudah menikah, coba deh, tampil gaya seperti kelima seleb ini. Kira-kira siapa yang jadi favoritmu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

 

Last gig of 2017! In @monicaivena custom jumpsuit ❤️💃🏻👠

A post shared by @ raisa6690 on

Sebelum menikah, Raisa termasuk penyanyi yang suka berpenampilan glamor dengan gaya yang lady-like dengan dress ala putri-putri di negeri dongeng. 

Tapi setelah menikah dengan Hamish Daud, rasanya penampilan manggung Raisa sekarang jadi lebih bold dan fierce. Suka memakai warna-warna yang lebih menyala seperti oufit berdominasi warna merah yang menantang. Keren maksimal! 

3 dari 6 halaman

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

Setelah menikah dengan Andrew White, seleb manis berkulit sawo matang ini kerap menunjukkan kemesraannya di postingan instagram. Nana Mirdad memilih disibukkan dengan keluarganya di Bali daripada jadwal padat dengan dunia entertain. 

Tapi, cewek ini jauh dari penampilan ibu-ibu yang kolot. Nana Mirdad kelihatan makin seksi dengan outfit-outfit yang fresh. Salah satunya ketika memakai dress asimetrik dengan kombinasi warna hitam dan emas yang klasik. Super gorgeous! 

4 dari 6 halaman

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

Walau punya tubuh yang mungil, ketika mengandung anaknya, Chelsea Olivia sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. 

Tapi, dengan waktu yang singkat, isteri dari Glenn Alinskie ini bisa mengembalikan tubuh bumilnya ke berat badan yang ideal. Seperti di foto ini, Chelsea terlihat glamorous dengan cold-shoulder dress berdetail oriental yang elegan. 

5 dari 6 halaman

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

 

Done for today😘😘😘 Gown @enchantedgown

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Setelah menikah dengan Gading Marten dan dikaruniai Gempi yang gemesin, gaya Gisella Anastasia atau Gisel makin cantik maksimal. Di keseharian, seleb ini memang kelihatan kasual dan simpel. 

Tapi, kalau sudah menghadiri acara-acara penting, Gisel hobi memakai dress yang memamerkan body goals-nya yang bikin netizen iri. Seperti di foto ini, Gisel memakai dress warna abu-abu klasik dengan detail full payet. 

6 dari 6 halaman

5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah

Biasanya, kalau sudah menjadi isteri orang bahkan sudah dikaruniai anak, pastinya cewek bakalan lupa penampilan. Tapi, nggak dengan seleb yang satu ini. 

Ya, Bunga Citra Lestari malahan makin eksis dengan gaya yang dominan seperti anak jaman sekarang. Bunga kerap memakai varsity jacket yang edgy dengan menunjukkan lekuk tubuhnya yang ideal. Makin keren deh, penyanyi yang juga isteri dari aktor Ashraff Sinclair ini. 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.