Sukses

Eyeshadow Pallete Terbaru Kylie Jenner Terkait dengan Bayinya?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner masih tetap produktif dalam bisnis kosmetiknya meski kini ia seakan menghilang dari publik. Kylie Cosmetics yang menjadi brand kosmetik milik Kyle Jenner ini baru saja mengumumkan produk terbaru.

Dengan pengumuman akan hadirnya produk terbaru ini, membuat para fans pun semakin penasaran dengan misteri kelahiran Kylie Jenner. Seperti dilansir dari Hollywoodlife pada Jumat (18/1/2018), Kylie Cosmetics baru saja mengumumkan produk kosmetik terbarunya berupa eyeshadow pallete bernama "Blue Honey"

Pengumuman itu dibuat pada Selasa (16/1/2018) waktu California, Amerika Serikat. Sebagian fans pun berspekulasi jika produk terbaru ini menjadi bagian dari petunjuk tentang kelahiran anak Kylie Jenner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eyeshadow Pallete terbaru Kylie Cosmetics

 

Blue Honey 🍯 We can’t wait to add this palette to the Kyshadow family! 1.23.18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) pada

Eyeshadow pallete ini sendiri memiliki 9 shade yang berbeda, yang terdiri dari 5 matte eyeshadow dan 4 shimmer eyeshadow. Penamaan "Blue" pada produk ini menuai sensasi di mana para fans menduga bahwa anak Kylie Jenner berjenis kelamin laki-laki. Pada 23 Januari yang menjadi tanggal peluncuran eyeshadow pallete ini pun diduga menjadi tanggal Kylie Jenner melahirkan.

3 dari 3 halaman

Bukan yang pertama

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Ini bukan pertama kalinya para fans menebak jenis kelamin anak Kylie Jenner. Sebelumnya pada November 2017, Kylie Jenner mengunggah sebuah foto yang diduga sebagai maternity shoot-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Kylie Jenner menggunakan busana bernuansa pink dan para fans pun menduga jika anak Kylie adalan perempuan.

Belum ada penjelasan resmi tentang jenis kelamin anak Kylie Jenner. Bahkan The Kardashians/Jenners kompak untuk bungkam perihal kehamilan wanita 20 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini