Sukses

Intip Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Mensos Idrus Marham

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo baru saja melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa dalam reshuffle Kabinet Kerja yang ketiga pada Rabu (17/1/2018) di Istana Negara.

Belakangan, sosok Idrus Marham menjadi sorotan publik lantaran ia memiliki istri berparas cantik bernama Ridho Ekasari. Ia pun banyak dicari di berbagai mesin pencarian.

Wanita 37 tahun ini menikah dengan Idrus Marham 8 tahun lalu. Tepatnya pada 4 Juni 2009 di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Usia mereka pun terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun. Ketika menikah, Ridho berusia 28 tahun sedangkan Idrus sendiri berusia 47 tahun. Kini, mereka pun telah dikaruniai 3 orang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intip Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Mensos Idrus Marham

Ternyata Ridho Ekasari merupakan mantan jurnalis di sebuah stasiun TV swasta. Pertemuan keduanya pun terjadi ketika Ridho masih aktif sebagai jurnalis.

Ia pun didaulat menjadi pembawa acara keagamaan di stasiun TV tersebut. Kemudian Idrus memberanikan diri untuk menghubungi Ridho. Dari situlah benih-benih cinta di antara mereka tumbuh. Terlebih mereka pun sering bertemu dalam acara keagamaan.

3 dari 3 halaman

Intip Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Mensos Idrus Marham

Sosok Ridho Ekasari mencuri perhatian publik ketika ia mendampingi Idrus Marham yang dilantik sebagai Menteri Sosial. Belakangan diketahui bahwa wanita cantik yang mendampingi Idrus adalah istrinya.

Ridho Ekasari tampak cantik ketika mendampingi Idrus Marham dalam pelantikan menteri. Ia mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan hijab berwarna merah serta selendang batik di samping kiri. Ridho pun tak kalah cantik dengan istri pejabat lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.