Sukses

Coworking Space dengan Desain Inspiratif Ini Bisa Dipesan Online

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan gaya hidup dan teknologi membuat bekerja saat ini tidak hanya bisa dilakukan di rumah. Melainkah bisa di kafe atau yang lagi populer saat ini yaitu coworking space. Kehadiran coworking space semakin menjamur di ibukota sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban.

Salah satunya GoWork, coworking space yang menawarkan area kerja inspiratif dengan fasilitas membantu perusahaan berkembang. Hal yang menarik lainnya, coworking space yang mulai beroperasi sejak 6 April 2017 ini dilengkapi dengan solusi inovatif seperti sistem pemesanan online dan jaringan virtual untuk para anggota. Saat ini GoWork telah menjadi kantor untuk 250 pelanggan dan 35 perusahaan.

“Ekspansi GoWork bertujuan untuk terus melanjutkan visi kami menciptakan ruang kerja inspirasional dan memfasilitasi hal-hal mendasar yang membantu bisnis untuk bisa berkembang,” kata Peony Tang Co-founder GoWork menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/1/2018).

 

 

1 dari 3 halaman

Coworking space di Ibukota

Selain deretan ruang kantor, area kerja yang terletak di Thamrin CBD ini juga dilengkapi dengan dedicated event space yang bisa mengakomodasikan lebih dari 100 orang dan coffee shop dioperasikan oleh Woodpecker Jakarta.

Para anggota yang bergabung dengan GoWork mendapatkan fasilitas ruang kerja lengkap dengan kursi ergonomis, Wi-Fi koneksi cepat, kopi, teh, air mineral gratis, serta rangkaian mingguan acara komunitas dan acara networking.

2 dari 3 halaman

Coworking space di Ibukota

Setelah hampir satu tahun beroperasi GoWork akhirnya memperkenalkan secara resmi coworking space di Jakarta ini dengan membuka 7 lokasi lainnya di Ibukota. Dalam peresmiannya yang digelar pada Januari 2018 ini, GoWork mengadakan rangkaian acara bermitra dengan berbagai komunitas seperti Coworking Indonesia, JKT Creative, MauBelajarApa, Purwadhika Startup School, FlySpaces, Campaign.com, Yuna + Co, Street Smart, MANA Class, KoinWorks dan Sounds from the Corner.

Artikel Selanjutnya
Ternyata, Mengemudikan Sportscar Bermanfaat untuk Kesejahteraan
Artikel Selanjutnya
Foundation Baru Marc Jacobs Dilengkapi dengan SPF