Sukses

Telanjur Terlalu Banyak Pakai Foundation, Ini Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan terlalu banyak foundation adalah kesalahan makeup yang paling merusak seluruh penampilan Anda. Mengaplikasikan terlalu banyak foundation sama halnya seperti Anda menumpahkan seember cat ke permukaan wajah.

Dilansir dari shefinds.com, Kamis (18/1/2018), berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan ketika terlanjur mengaplikasikan terlalu banyak foundation. Penasaran?

1. Perbaiki dengan tisu

Ambil tisu dan fokuslah pada area wajah yang terlalu banyak mengandung foundation. Jaringan tisu dapat segera menyerap kelebihan produk foundation yang Anda aplikasikan ke permukaan wajah, namun berhati-hati untuk tidak menggosoknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips kecantikan saat Anda mengaplikasikan terlalu banyak foundation

2. Gunakan beauty blender

Setelah itu, Anda bisa menggunakan beauty blender yang lembap untuk memadukan area-area yang kelebihan foundation. Pastikan bahwa foundation Anda terlihat mulus.

3 dari 3 halaman

Tips kecantikan saat Anda mengaplikasikan terlalu banyak foundation

Secara umum, cara ini akan mengangkat kelebihan produk dari permukaan kulit, melunakkan, dan memadukannya. Spons akan membantu menyerap kelebihan foundation tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini