Sukses

Hijup Berkolaborasi dengan Resik V Buat Arisan Lain Dari Biasanya

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di 3 kota pertama; Jakarta, Bandung, dan Palembang. Serangkaian acara selanjutnya ialah di Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Hijup Bloggers Meet Up X Arisan Resik merupakan event kolaborasi antara Hijup dan Resik V Godokan Sirih bertemakan cantik resik, keluarga bahagia. Keseruan yang terjadi di Jakarta, Bandung, dan Palembang pun terjadi di Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Seperti apa ya keseruan acaranya?

- Semarang

#HIJUPMeetUpSemarang bertempat di Verve Bistro & Cafe pada tanggal 28 Oktober 2017. Acara arisan resik bertemu dengan para blogger ini membahas seputar bagaimana sebagai perempuan yang aktif tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga juga merawat kebersihan Miss V.

Ada Fitri Aulia founder local brand KIVITZ, yang juga berbagi cerita. " Saya dan suami saling mendukung dan menghargai dalam segala hal. Dalam rumah tangga, kita berdua saling menjaga diri (merawat kebersihan diri)," tutur Fitri.

- Surabaya

#HIJUPMeetUpSurabaya bertempat di Max One Hotel Surabaya dan berlangsung pada tanggal 18 November 2017. Tak berbeda dari segi pembahasan tetap mengacu pada keharmonisan dengan pasangan dan menjaga kebersihan area kewanitaan. Nah, kalau di surabaya kedatangan pasangan baru alias pengantin baru, Hamidah (selebgram, presenter, model/The New Face of Hijup) dengan suami tercintanya Farhad. Mereka berdua sharing dan berbagi tips bagaimana hubungan mereka antara pekerjaan dan rumah tangga tetap berjalan seirama dan harmonis selalu.

Pasangan ini memberikan tips bahwa saling terbuka dan pengertian merupakan poin paling penting dan tak lupa juga selalu memanjakan suami untuk menciptakan keluarga harmonis.

- Yogyakarta

#HIJUPMeetUpYogyakarta yang diselenggarakan di Hotel Greenhost, Prawirotaman, Yogyakarta, pun tak kalah seru. Para bloggers dapat ilmu baru lagi tentang menjaga keharmonisan dari seorang muslimah cantik, public figure, Nina Septiani.

"Keluarga harmonis dibangun oleh banyak sendi, diantaranya : kasih sayang, kepercayaan, banyak salingnya (saling menghormati, saling menghargai, saling menerima, dan saling-saling yang lain), bekerja sama menjadi pasangan terlebih sudah mempunyai anak," tutur Nina septiani yang sedang hamil.

Pada sesi penutup talkshow #HIJUPBloggersMeetUp x Arisan Resik, Nina juga  membagikan tips dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya, yaitu :

1. Mendengarkan dan mau tahu keluhan pasangan

2. Menjaga kecantikan luar dalam, menjaga penampilan dengan belanja di HIJUP dan menggunakan Resik-V Godokan Sirih.

3. Mengajak suami sama-sama merawat dan menjaga cinta dalam rumah.

Dalam ketiga kota pada acara tersebut, Public Relations Manager dari PT. Kino Indonesia, Yuna Kristina dan Chief Community Officer (CCO) HIJUP.com, Hanna Faridl juga berbagi edukasi mengenai kebersihan area wanita dengan mengenalkan Resik-V Godokan Sirih sebagai antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih asli dan tips mengenai blogging.

"Untuk menjaga dan merawat organ intim kita/Miss V jangan lupa untuk selalu mengganti celana dalam (3-4 jam sekali), mengganti pantyliner jika memakainya, jika sedang haid, mengganti pembalut setidaknya 4 jam sekali, membasuh daerah kewanitaan dari depan ke belakang, harus dibiasakan kepada anak perempuan kita, jangan menggunakan celana dalam terlalu ketat lalu pilih celana dalam berbahan nyaman, dan jangan lupa ini penting sekali, bersihkan area kewanitaan kita pakai Resik-V karena alami dari godokan daun sirih," ungkap Yuna.

Resik-V Godokan Sirih mengandung Phenoxyethanol, Chlorphenesin, o-Cymen-5-ol, dan Hexamidine Diisethionate sebagai pengawet. Si Chlorphenesin itu juga berfungsi sebagai anti-mikroba. Jadi bisa dibilang produk Resik-V ini sabun antiseptik yang diperkaya dengan ekstrak daun sirih dan ekstrak rumput fatimah, serta sudah mendapat sertifikat BPOM dan halal MUI.

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Ungkap Rahasia Keharmonisan dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Menikah, Ini Pesona Cantik Yulistra Ivo Istri Gubernur Kalteng