Sukses

Gaya Ini yang Bikin Kanye West Kirim Email ke Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang tak pernah henti menarik perhatian. Kali ini, Kanye West kembali membuat ulah kepada Kim akibat ketidaksukaan dirinya terhadap gaya sang istri.

Kim Kardashian memang seringkali terlihat mengenakan kacamata berukuran besar, tapi tahun ini tren kacamata mulai beralih ke ukuran kecil.

 Akibat hingga kini Kim Kardashian tetap mempertahankan kacamata ukuran besarnya tersebut, membuat Kanye West menegur sang istri melalui email yang dikirimnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Kardashian

Mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata gelap, Kim Kardashian memasuki pintu gerbang keberangkatan bandara LAX.

Hal ini terungkap pada episode baru Keeping Up with the Kardashians, bahwa sang suami telah mengiriminya email tentang pilihan mode dia baru-baru ini.

“Kanye mengirimi saya email panjang berisi, Anda tidak bisa memakai kacamata yang besar lagi. Sekarang ini semua tentang kacamata kecil-kecil," ungkap Kim Kardashian pada episode itu. Tak segan-segan Kanye West juga mengirimkan jutaan gambar berisi gaya kacamata tahun 90'an tersebut.

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian

Dilansir dari HollywoodLife, istri Kanye West tersebut tak sabar ingin kembali memiliki anak bayi. (instagram/kimkardashian)

Kanye West, yang merupakan seorang rapper dan juga perancang busana seringkali mengingatkan sekaligus mengarahkan Kim Kardashian dalam berbusana. Bahkan jika mengingat kembali, serial TV Keeping Up With the Kardashians di tahun 2012 pernah menayangkan sebuah epsode di mana Kanye West mengkurasi isi lemari Kim Kardashian.

Kim Kardashian pun mempercayai pendapat Kanye West, bahkan selain sebagai seorang suami, Kim Kardashian juga menganggap Kanye sebagai penata gaya pribadinya.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini