Sukses

Top 3: 5 Cara Move On dari Putus Cinta dengan Pria yang Salah

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang terasa menyakitkan, akan tetapi mau ridak mau Anda tak boleh terpuruk terlalu lama dalam hal tersebut. Yang perlu diingat bahwa putus cinta bukanlah akhir dari segalanya, Anda harus kuat dan semangat untuk menjalani hidup kedepannya. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah terus menjalani kehidupan atau yang disebut dengan move on. Llau bagaimana cara move on dari patah hati tersebut?

Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (18/01/2018) berikut ini.

 

1 dari 4 halaman

1. 5 Cara Move On dari Putus Cinta dengan Pria yang Salah

Ilustrasi putus cinta. (via: istimewa)

Kehilangan cinta dan kekasih yang Anda yakini akan bersama selamanya merupakan hal yang sangat menyakitkan. Namun terjebak dalam hubungan yang membuat Anda tidak bahagia juga bukan pilihan yang tepat karena Anda pantas bahagia. Untuk itu, merelakan dan melepaskannya adalah cara untuk Anda dapat bangkit dan segera move on menjalani babak kehidupan selanjutnya. Baca di sini. 

2 dari 4 halaman

2. Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini

Mengantuk adalah hal yang wajar, namun jika kondisi ini terjadi saat di kantor apa yang harus dilakukan? Simak langkah berikut ini.

Mungkin banyak dari Anda yang merasa bahwa rasa kantuk terkadang datang tidak pada saat yang tepat. Misalnya setelah lewat jam makan siang dan Anda sesungguhnya sedang menghadapi banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan. Solusinya? Banyak orang yang memilih untuk minum kopi untuk mengatasi hal tersebut. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bukan Sombong, 1 Sifat Ini Bikin Anda Dibenci Orang

Taurus. (Sumber foto: unsplash.com)

Apa sifat menyebalkan yang membuat Anda dibenci oleh orang lain? Sombong, angkuh, atau kejam? Ternyata bukan itu. Sifat yang paling membuat Anda dibenci orang adalah merendah untuk menyombong.

Sebuah penelitian dari Harvard dan University of North Carolina Chapel Hill menunjukkan, orang zaman sekarang tidak dapat dibohongi dengan sifat menyembunyikan kesombongan dengan merendah. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Sampaikan Cinta
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Kandasnya Cinta Pasangan yang Pacaran Hampir 10 Tahun