Sukses

Tips Menjaga Kulit Cantik di Saat Cuaca Dingin

Liputan6.com, Jakarta Cuaca dingin memang bukan sahabat bagi kulit Anda, karena hanya akan menyebabkan kekeringan. Namun, jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Rabu (17/1/2018), berikut ini adalah beberapa tips menjaga kulit tetap cantik di saat cuaca terlalu dingin. Penasaran?

1. Gunakan primer sebelum mengaplikasikan foundation

Salah satu cara menjaga foundation di kulit agar tetap berada di tempatnya adalah dengan mengaplikasikan primer terlebih dahulu.

2. Gunakan maskara tubing untuk menghindari lingkaran hitam di bawah mata

Cuaca dingin juga bisa membuat maskara berubah tempat. Gunakan maskara tubing yang mengandung polimer khusus untuk membungkus setiap bulu mata Anda dan mengikatnya dengan erat sepanjang hari.

3. Gunakan concealer berwarna untuk bagian yang kemerahan

Gunakan concealer ini di beberapa bagian, seperti ujung hidung atau sudut mata selama musim dingin. Atau gunakan di daerah lain yang cenderung mengalami perubahan warna kulit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips merawat kulit saat musim dingin

4. Gunakan lip balm yang dapat menghidrasi

Bibir kering dan pecah-pecah tentu tidak harus terjadi setiap musim dingin tiba, bukan? Gunakan lip balm yang mengandung emolien sebelum Anda mengaplikasikan lipstik.

3 dari 3 halaman

Tips merawat kulit saat musim dingin

5. Gunakan masker lembaran

Setelah menghabiskan satu hari benar-benar di udara yang sangat dingin, tentu kulit Anda terasa lelah. Hidrasi kulit dengan masker lembaran setidaknya sekali dalam seminggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini