Sukses

Jajanan Seru Sandwich Setengah Meter, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kala rasa lapar datang, aneka menu lezat kerap terlintas di dalam pikiran. Tak hanya itu, untuk memuaskan rasa lapar Anda juga membutuhkan pilihan menu yang seru dan mengenyangkan. Biasanya menu cepat saji menjadi pilihan, dari burger, kentang goreng, hingga sandwich.

Untuk Anda yang berada di daerah Bekasi ada sebuah jajanan seru yang wajib untuk dicoba. Yaitu Japanese Hungry John atau Long Bread. Sandwich sepanjang setengah meter ini sangat menarik untuk Anda cicipi bersama sahabat di akhir pekan.

Tidak sabar ingin mencoba? Sandwich dengan porsi yang memuaskan ini bisa Anda temui di Eat Happens Grand Galaxy City Jl. Pulo Sirih Boulevard Grand Galaxy City Bekasi dengan harga Rp 79.000 per porsi.

Yuk kita simak video tutorial masak dari Kokiku Tv berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutorial masak

Proses pembuatan sandwhich setengah meter ini cukup mudah. Roti dimasak bersamaan dengan telur, kemudian dioleskan aneka bumbu. Setelah roti hampir garing, selada timun tomat dan sosis ditata.

Tak lupa potongan rumput laut, saus keju dan saus lainnya ditambahkan agar sandwich kian terasa lezat.

3 dari 3 halaman

Bahan-bahan yang diperlukan:

 

Hungry John asiknya buat dimakan rame-rame! #eathappens #hungryjohn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eat Happens Food Place (@eathappens) pada

 1. Roti berukuran setengah meter

2. Telur

3. Sosis

4. Keju

5. Selada

6. Tomat

7. Timun

8. 4 macam sauce

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.