Sukses

Ini Kriteria Pasangan yang Anda Butuhkan Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin menginginkan pasangan sempurna. Anda pun memiliki kriteria tertentu untuk mencari pasangan yang ideal bagi Anda. Namun, mencari pasangan yang cocok bukanlah hal yang mudah. Terkadang Anda harus mencoret salah satu dari seluruh kriteria pasangan Anda, sehingga mempermudah Anda dalam mencari pasangan.

Jika Anda bingung pasangan seperti apa yang Anda butuhkan, Anda bisa mengetahuinya berdasarkan zodiak Anda. Seperti dilansir dari Elite Daily pada Jumat (19/1/2018), ini kriteria positif pasangan yang sebenarnya Anda butuhkan, sehingga Anda bisa menjalani hubungan yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Aries dikenal sebagai pribadi penuh percaya diri dan tidak kenal rasa takut. Ia tidak akan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Untuk itu, Aries membutuhkan sosok pasangan yang menyenangkan untuk ikut dalam petualangan Aries.

2. Taurus

Taurus memiliki banyak cinta untuk diberikan kepada orang lain. Sehingga ia pun membutuhkan seseorang yang mampu memberikan kasih sayang yang sama seperti yang ia berikan pada orang lain. Taurus akan merasa timpang jika ia memiliki pasangan yang tidak memiliki rasa sayang yang sama seperti dirinya. Memiliki pasangan yang lebih tua juga akan lebih baik bagi Taurus.

3. Gemini

Gemini memang tidak bodoh. Gemini adalah tipe komunikator yang terampil dan intelektual. Gemini membutuhkan pasangan yang cerdas dan memiliki tingkat intelektual yang sama seperti dirinya. Jika tidak, Gemini akan cepat bosan.

4. Cancer

Cancer memiliki kepribadian yang terkadang bertolak belakang dalam satu waktu. Terkadang ia akan bersikap mencintai dengan begitu manis, tapi juga bisa jadi emosional. Maka ia membutuhkan pasangan yang mampu menenangkan dirinya dan membantu mengontrol emosi Cancer.

3 dari 4 halaman

5. Leo

Pribadi Leo begitu antusias dan juga hangat. Namun terkadang Leo bisa menjadi sombong dan emosional. Sehingga Leo membutuhkan pasangan yang jujur dan tidak takut pada Leo terutama ketika emosi Leo sedang memuncak.

6. Virgo

Sisi pemalu dari Virgo membuatnya terkadang berhenti di zona nyaman. Virgo membutuhkan pasangan yang memiliki jiwa petualang untuk membuatnya keluar dari zona nyamannya untuk menjalani kehidupan terbaik Virgo.

7. Libra

Siapa yang tidak suka dengan gaya Libra yang santai? Namun ternyata gaya santai Libra ini justru membuat Libra hanya bergerak lurus pada hidupnya, sehingga ia tidak bisa membuat keputusan yang sulit dalam hidupnya. Libra membutuhkan seorang pasangan yang mampu membantunya mengambil keputusan.

8. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang penuh semangat, tekad, dan juga keceriaan. Namun jika terlalu bersemangat, Scorpio justru mampu menyakiti orang lain. Sehingga ia membutuhkan pasangan yang lebih santai, bersikap tenang, dan siap akan segala hal.

4 dari 4 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius yang optimistis akan segala hal dan baik hati membutuhkan pasangan yang kurang lebih sama seperti dirinya. Sagitarius akan menghargai seseorang yang tahu bagaimana membuatnya tertawa dan memiliki cara pandang yang sama.

10. Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang tidak sabar dan terkadang tidak memiliki tujuan. Ia membutuhkan pasangan yang memiliki perencanaan matang dalam hidup dan tahu bagaimana caranya untuk mencapai tujuan hidup terebut.

11. Aquarius

Sifat terbaik dari Aquarius terletak pada kemanusiaan mereka. Oleh karena itu, ia membutuhkan pasangan yang memiliki idealisme yang sama perihal kemanusiaan dan berkomitmen untuk membantu orang lain.

12. Pisces

Pisces suka sekali berimajinasi. Bahkan, terkadang Pisces malah mengikuti fantasi mereka ketika menjalani hidup. Sehingga terlihat tidak realistis. Oleh karena itu, Pisces membutuhkan pasangan yang realistis, yang mampu menariknya ke kehidupan nyata sebelum semakin larut dalam imajinasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.