Sukses

Deretan Artis yang Pamer Bintik Hitam di Instagram

Berikut daftar artis yang tidak malu menunjukkan bintik hitam di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mungkin merasa malu memiliki bintik hitam di wajahnya. Bintik hitam ini seakan mengurangi estetika penampilan Anda. Sebenarnya, bintik hitam di wajah merupakan peningkatan melanin di kulit yang lebih terlihat ketika Anda berada terlalu lama di bawah sinar matahari. Perlu Anda ketahui, semua orang sebenarnya memiliki bintik-bintik hitam di wajah, tak peduli seperti apa shade kulitnya.

Namun kini, sepertinya bintik hitam di wajah menjadi tren makeup look yang tidak seharusnya disembunyikan. Banyak selebritas justru sering memperlihatkan wajah mereka yang penuh dengan bintik hitam di Instagram pribadinya tanpa riasan.

Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka tetap terlihat cantik, meski memiliki bintik hitam di wajah. Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kylie Jenner

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Kylie Jenner mengunggah foto ini pada 2016. Ia mengunggah foto dirinya dengan wajah yang penuh dengan bintik hitam. Bahkan Kylie Jenner yang memiliki produk kosmetik terkenal tidak malu memperlihatkan bintik hitam di wajahnya tanpa makeup.

3 dari 5 halaman

Demi Lovato

Baru-baru ini, Demi Lovato mengunggah sebuah foto hasil shower photoshoot-nya bersama fotografer Sirah. Dalam foto tersebut, terlihat jelas bintik hitam di wajah Demi Lovato di bagian tengah. Tak hanya itu, Demi Lovato menyisipkan pesan untuk mencintai diri sendiri bagaimanapun keadaannya, termasuk dalam keadaan wajah penuh dengan freckles.

4 dari 5 halaman

Meghan Markle

 

Beauty #meghanmarkle #PrinceHarry #harryandmeghan #meghanandharry #vanityfair

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meghan And Harry's Closet (@meganandharryscloset) pada

Menjadi calon anggota keluarga Kerajaan Inggris ternyata tidak membuat Meghan Markle luput dari bintik hitam di wajah. Dalam sebuah sampul majalah pada 2017, Meghan Markle tampil dengan wajah berbintik hitam. Ia tidak menutupi bintik hitam di wajahnya dengan makeup meski untuk cover majalah. Meghan mengatakan pada Hollywoodlife.com pada awal September bahwa ia mencintai bintik hitam di wajahnya.

5 dari 5 halaman

Bella Thorne

 

Skins been looking so much better recently 😍😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh BELLA (@bellathorne) pada

Aktris cantik Bella Thorne juga tidak malu memperlihatkan wajahnya yang berbintik hitam di instagram-nya. Ia justru mengunggah foto close up-nya yang polos tanpa riasan. Bella pun menyatakan kebanggaannya akan wajah polosnya tanpa makeup di bagian keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini