Sukses

Sambut Imlek, Brand Kecantikan Korea Ini Hadirkan Karakter Snoopy

Brand kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree menghadrikan koleksi Imlek yang berkolaborasi dengan karakter kartun Snoopy.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada hal menarik untuk merayakan momen hari besar salah satunya Imlek. Untuk merayakan momen Imlek ini, brand kecantikan asal Korea, Innisfree menghadirkan kemasan khusus bertajuk Innisfree x Snoopy. 

Tahun baru Imlek 2018 yang dikenal dikenal sebagai tahun anjing tanah. Karakter Snoppy yang merupakan tokoh kartun seekeor anjing dianggap mewakili Imlek tahun ini. Sehingga Innisfree menghadirkan koleksi produk limited edition dengan kemasan yang menggemaskan.

Koleksi Imlek yang bertemakan Innisfree x Snoopy ini merupakan hasil kolaborasi pertama innisfree dengan tokoh kartun populer Snoopy, sebuah karakter anjing yang bersahabat dengan manusia. Koleksi innisfree x Snoopy terdiri atas berbagai rangkaian produk makeup dan skincare favorit pengguna innisfree.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk khusus Imlek

Produk-produk dengan kemasan Snoopy ini hadir dalam Orchid Purple Box yang berisikan produk-produk menarik dengan balutan warna ungu seperti Orchid Enriched Cream produk unggulan innisfree untuk perawatan anti-aging, yang dilengkapi dengan Orchid Eye Cream, Body Cleanser, dan Color Clay Mask dalam ukuran kecil.

3 dari 3 halaman

Produk khusus Imlek

Tidak hanya itu, koleksi innisfree x Snoopy juga menghadirkan koleksi terbatas Cushion Case, Jeju Life Perfumed Hand Cream Triple Set, My Body terdiri dari body cleanser dan body lotion, My Palette Case, No Sebum Mineral Powder, dan Vivid Creamy Tint. Produk-produk menggemaskan ini sudah bisa Anda dapatkan akhir bulan Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.