Sukses

Ingin Cantik seperti Meghan Markle? Ini Rahasianya

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik sejak ia bertunangan dengan Pangeran Harry. Apa pun yang ia kenakan dan ia lakukan seakan tak pernah luput dari perhatian publik.

Kecantikan Meghan Markle pun menginspirasi banyak wanita di dunia. Banyak wanita yang ingin tahu apa yang membuat Meghan Markle memiliki kecantikan sebagai calon anggota keluarga Kerajaan Inggris. Mungkin Anda pun salah satu di antaranya. Penasaran?

Dilansir dari Hollywoodlife pada Rabu (17/1/2018), Meghan Markle menggunakan beberapa produk tertentu untuk merawat kecantikan. Pada 2014, dalam sebuah wawancara, Meghan Markle mengungkapkan bahwa ia hanya menggunakan produk kecantikan dengan harga yang cukup terjangkau.

"Satu hal yang membuat tidak bisa hidup tanpa produk kecantikan ketika saya traveling adalah kotak kecil berisikan tea tree oil. Memang bukan hal yang paling mewah. Namun ketika ada gigitan nyamuk atau luka kecil, ini menjadi obat bagi saya. Harganya juga murah dan ukurannya cukup kecil untuk dibawa ke mana pun. Saya selalu membawanya sepanjang waktu," ujar Meghan Markle kepada Allure.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Tea Tree Oil dan serum

Meghan Markle pun mengungkapkan bahwa tea tree oil yang ia gunakan adalah dari The Body Shop karena memiliki koleksi perawatan kulit yang cukup lengkap, termasuk pembersih wajah, toner, dan lotion mattifying. Meghan menilai bahwa Tea Tree Oil yang dijual The Body Shop cukup murah, yakni sekitar 7 Dollar Amerika atau setara dengan Rp90 ribu.

Selain tea tree oil, Meghan Markle pun mengggunakan serum dari Jan Marini. Menurutnya, serum tersebut memiliki glycolic yang cukup baik untuk membuat kulitnya tampak lebih bersinar. Meghan pun sangat suka menggunakan bubuk enzim dari Tatcha. Ini semacam foam yang digunakan untuk mengeksfoliasi kulit sehingga mampu mengangkat sel kulit mati.

3 dari 3 halaman

Produk makeup yang digunakan Meghan Markle

Untuk riasannya sehari-hari, Meghan mengaku tidak terlalu pusing dengan produk yang digunakan. Untuk bulu mata, Meghan Markle menggunakan produk dari Revitalash. Ia mengaku sudah lama menggunakan produk tersebut dan akan terus menggunakannya. Sedangkan untuk blush on, Meghan Markle menggunakan produk NARS dengan shade Orgasm. Menurutnya, produk ini cukup bagus dikenakan ketika tidak di depan kamera karena memiliki efek glowing yang alami.

"Maskara favorit saya adalah Diorshow Iconic dan saya menyukai Make UP For Ever HD Powder. Ini membuat kulit Anda terlihat berkilau dan segar, tapi tidak mengkilap," ujar Meghan.

Perihal gaya rambut, Meghan memercayakannya kepada Michael Silva yang juga merupakan hair stylish untuk Kim Kardashian dan Priyanka Chopra. Michael menggunakan produk dari Leonor Greyl Huile Secret De Beaute yang merupakan minyak untuk menghidrasi rambut dan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini