Sukses

Serba Pink, Tanda Anak Ketiga Kate Middleton Perempuan?

Apakah mantel pink Kate Middleton pertanda anak ketiganya perempuan?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kini tengah mengandung anak ketiganya dari Pangeran William, adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte. Kehamilan ketiga Kate Middleton mencuri perhatian publik, lantaran tubuh Kate sendiri yang tidak terlihat seperti wanita hamil apa umumnya.

Meski dalam kondisi hamil besar, Kate Middleton selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan, termasuk ketika melakukan kunjungan Kerajaan Inggris kemarin.

Berada di keluarga Kerajaan, Kate Middleton tidak ragu untuk mengenakan ulang pakaian luar yang dimiliki ketika mengunjungi suatu tempat. Baru-baru ini, Kate Middleton terlihat mengenakan mantel pink dengan kerah kecil dari Mulberry ketika berkunjung ke Katedral Coventry, seperti yang diberitakan Vogue pada Rabu (17/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenakan ulang pakaiannya

Kate Middleton memadukan mantel pinknya tersebut dengan celana ketat hitam dan sepatu platform berwarna hitam. Kate pun mengenakan anting-anting Morganite berwarna merah muda dengan detail berlian dari Kiki McDonough yang membuat penampilannya tetap anggun sebagai Duchess of Cambridge.

Mantel ini pertama kali digunakan Kate Middleton pada 2014 ketika perjalanannya ke New York bersama Pangeran William. Kemudian digunakan lagi pada Maret 2015 ketika sedang mengandung Putri Charlotte. Saat itu pula, banyak fans yang menduga bahwa Kate Middleton akan melahirkan anak perempuan.

3 dari 3 halaman

Isyarat anak perempuan

 

Catherine recycled her Mulberry ‘Cerise’ double-breasted wool coat for yesterday’s engagements in Coventry. The $2,600 piece has been worn by the duchess twice before, both during her pregnancy with Charlotte. HRH debuted this coat during the couple’s trip to New York in 2014, and then in March 2015 for her final engagement before starting maternity leave. Yesterday, she paired it with her Tod’s suede pumps (now sold out) and Mulberry ‘bayswater’ clutch in matching black suede. She brought back her Kiki McDonough ‘Kiki classic diamond and morganite cushion drop earrings’ ($3,400), perfectly complementing her pink coat. 16th of January 2018 Which look is your favourite? #princewilliam #katemiddleton

Sebuah kiriman dibagikan oleh Duchess Of Cambridge (@hrhduchesscatherine) pada

Di kehamilannya yang kali ini, belum ada pernyataan resmi perihal jenis kelamin dari anak ketiga Kate Middleton. Namun banyak fans yang menduga bahwa mantel pink yang dikenakan Kate Middleton merupakan pertanda bahwa anak ketiga Kate adalah perempuan.

Gaya busana Kate Middleton ketika hamil memang selalu stylish. Tak heran, jika mantel pink yang dikenakannya itu sudah habis terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.