Sukses

Top 3 Hari Ini: Kalimat yang Tak Boleh Diucapkan Saat Bertengkar

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan, pertengkaran merupakan hal yang wajar terjadi. Perbedaan pendapat merupakan salah satu pemicu pertengkaran yang kerap terjadi. Akan tetapi hal tersebut merupakan bumbu dalam sebuah hubungan. Agar tak bertambah buruk, ada baiknya Anda menghindari kalimat berikut untuk diucapkan kepada pasangan. Penasaran apa saja? Simak berikut ini.

Selain berita di atas, simak dua artikel terpopuler lainnya dalam kanal Lifestyle, Rabu (17/01/2017) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. 5 Kalimat Terlarang Diucapkan Saat Bertengkar dengan Pasangan

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Perdebatan merupakan bagian yang tidak bisa dilepaskan dari hubungan suami istri. Perbedaan pendapat mengenai sikap, uang, cara mendidik anak, pembagian kerja atau lain-lainnya bisa memunculkan perdebatan antarpasangan. Banyak terapis mengatakan bahwa perdebatan dalam pernikahan merupakan hal alami dan wajar, bahkan bisa menjadi ciri hubungan sehat asalkan berjalan di koridor yang tepat. Baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Keahlian yang Wajib Dimiliki Pencari Kerja Zaman Now

Saatnya membuat resolusi, apakah Anda akan membuat perubahan dalam karier di tahun baru ini? (Foto: Istockphoto)

Kemampuan dan ketrampilan mumpuni wajib dimiliki pencari kerja agar bisa bersaing dengan pencari kerja lainnya. Terlebih untuk pencari kerja zaman now.

Kemajuan zaman menuntut pekerja memiliki keahlian yang lebih tinggi dan lebih banyak. Makin ahli seseorang, makin besar pula peluangnya mendapat karier dan sukses di dunia kerja. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Inilah Manfaat Jamur untuk Membuat Anda Awet Muda

Ternyata jamur bisa membuat Anda awet muda jika dikonsumsi secara rutin.

Jamur merupakan makanan yang banyak digunakan sebagai bahan makanan yang lezat. Dari mulai sup jamur, campuran pasta hingga dikonsumsi secara langsung. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata jamur memiliki manfaat dalam hal kecantikan? Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Sampaikan Cinta
Artikel Selanjutnya
Top 3: Lima Makna Mimpi, Kelebihan Anak Kedua