Sukses

5 Cara Instan Bikin Foto Liburan Keren Maksimal Pakai Smartphone

Hanya bermodal smartphone, Anda bisa mendapatkan hasil foto instan seperti fotografer profesional yang keren maksimal saat traveling

Liputan6.com, Jakarta Apalah arti liburan tanpa mengabadikan momennya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah membuat foto perjalanan yang baik dan berkesan.

Bagi Anda yang kurang terbiasa memfoto, jangan berkecil hati. Banyak cara instan yang bisa dilakukan agar mendapatkan hasil gambar seperti fotografer profesional.

Seperti fitur yang kami jajal di ponsel keluaran Negeri Tirai Bambu Oppo F5. Memanfaatkan fitur expert mode untuk travel fotografer, Anda akan mendapatkan hasil terbaik. Seperti pengalaman kami saat rangkaian #OppoSelfieTourWithF5 #TourDeBanjarmasin, 14-17 Januari 2017. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Full Screen

Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan gambar panorama yang lebih maksimal tanpa takut ada yang terpotong. Ada tiga ukuran yang bisa Anda dapatkan, full screen, square, dan standard.

3 dari 6 halaman

Depth Effect On

Kalau biasa melihat background yang bokeh atau seperti blur, kita bisa mendapatkan dengan instan lewat fitur Depth Effect On. Cuma dengan satu sentuhan, sudah bisa dapat hasil jepretan ala fotografer profesional. Asik, kan?

4 dari 6 halaman

A.I Beauty Recognition

Sudah lebih smart dan sempurna dari generasi pendahulunya, Anda akan mendapatkan hasil selfie yang tak pernah ada di smartphone lainnya. Tentunya tanpa mengubah tone kulit dan karakteristik disesuaikan dengan gender. Buat para cowok, jangan takut kumis tipisnya tiba-tiba lenyap atau mendadak jadi cantik. Hehehe...

5 dari 6 halaman

Palm

Oppo F5 juga dilengkapi opsi pengganti timer yaitu palm. Anda hanya cukup menunjukkan tangan ke layar dan ia akan menjepret dalam hitungan 3 detik. Hal ini memudahkan bagi Anda yang selama ini kesulitan selfie.

6 dari 6 halaman

5. Performa prima kamera saat gelap

Nah, ini, nih, yang paling enggak kalah penting. Oppo F5 ternyata mampu menghasilkan selfie dengan hasil prima meski minim cahaya. Baik dengan kamera depan atau kamera belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini