Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Kenapa Orang Cenderung Selingkuh

Simak alasan orang suka selingkuh berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan Anda diselingkuhi dan ditipu oleh pasangan? Mungkin Anda pun bertanya apa yang salah dalam hubungan Anda, sehingga Anda ditipu apalagi diselingkuhi. Anda perlu memahami bahwa ternyata zodiak tiap orang memiliki peranan penting dalam kecurangan yang mereka lakukan seperti yang dilansir dari Boldsky pada Selasa (16/1/2018).

Ada penjelasan yang mengungkapkan kenapa pasangan Anda suka selingkuh berdasarkan zodiak mereka. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

1. Aries

Aries termasuk orang yang cukup setia dengan pasangan. Namun jangan salah, Aries juga bisa selingkuh. Aries sangat tidak menyukai hal-hal yang berbau rutinitas. Ia akan cenderung cepat bosan karena merasa rutinitas akan menghilangkan keunggulan mereka.

2. Taurus

Taurus lebih suka menyakiti Anda sebelum orang lain. Tauru memilliki banyak masalah dalam kecemburuan dan bersikap posesif. Bahkan jika tidak ada sesuatu yang salah, Taurus akan cenderung berpikir bahwa Anda telah menipu mereka. Dengan selingkuh atau menipu Anda sebagai pasangan menjadi cara Taurus untuk membela diri.

3. Gemini

Gemini sebenarnya tidak tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka cenderung melakukan apa pun yang menurut mereka benar saat itu, salah satunya dengan selingkuh, yang kemudian mereka sesali. Ini terjadi karena mereka sendiri panik akan diri mereka sendiri.

4. Cancer

Cancer tidak tahu cara melepaskan dendam yang mereka miliki. Perselingkuhan yang dilakukan Cancer berawal dari mereka yang pernah diselingkuhi. Meski mengatakan sudah memaafkannya, sebenarnya mereka tidak tahu bagaimana melepaskan hal-hal yang menyakiti mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Leo

Leo perlu mengendalikan sifatnya yang suka curang karena mereka sendiri tidak mampu mengendalikan setiap aspek dari hubungannya bersama pasangan. Sifatnya yang tidak mampu mengendalikan diri sendiri akan membuat Leo mengambil keputusan yang salah.

6. Virgo

Virgo cenderung selingkuh dengan alasan yang tidak jelas, bahkan kerap kali tanpa alasan. Virgo datang dengan permainan pikiran mereka sendiri, kemudian menipu orang lain, dan hanya Virgo yang paham kenapa mereka melakukan itu.

7. Libra

Libra akan langsung gelisah ketika ada hal yang muncul. Mungkin sebenarnya Libra cemburu dengan teman baru Anda yang kemudian membuat dia beralasan untuk selingkuh. Libra memilih bertindak secara langsung daripada membicarakannya terlebih dahulu dengan Anda.

8. Scorpio

Scorpio hidup penuh dengan rahasia. Mereka mengendalikan semua aspek kehidupannya sendirian. Namun jika tidak hati-hati, Scorpio akan terlena dan terbawa arus untuk selingkuh.

3 dari 3 halaman

9. Sagittarius

Sagittarius begitu yakin bahwa mereka tidak akan selingkuh sehingga membiarkan orang lain terlalu dekat dengan mereka dan pada akhirnya tertarik. Ketika menyadari akan hal tersebut, semua sudah terlambat.

10. Capricorn

Capricorn meyakinkan diri mereka sendiri bahwa hubungannya saat ini tidak berjalan dengan baik. Sehingga mereka berusaha mengatasi patah hati mereka dengan merusak hubungan mereka sendiri dengan cara selingkuh.

11. Aquarius

Aquarius memiliki ketakutan untuk mempercayai pasangan mereka. Mereka takut ditipu oleh pasangannya. Sehingga untuk membebaskan diri dari rasa sakit hati yang mereka asumsikan sendiri, maka mereka cenderung selingkuh.

12. Pisces

Pisces bingung dengan apa yang mereka inginkan dalam hubungan yang mereka jalani. Akhirnya mereka pun melakukan eksplorasi diri dengan cara yang mudah dan pada akhirnya tergoda untuk selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini