Sukses

Alasan Anda Tidak Beruntung dalam Percintaan Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa tidak pernah melalui kisah cinta yang bahagia. Selalu ada saja masalah yang akhirnya membuat hubungan harus berakhir. Ternyata pengalaman ini juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Masing-masing zodiak memiliki sifat masing-masing yang membuat hubungannya berakhir. Bagi Anda yang selalu merasa tidak beruntung dalam masalah percintaan, berikut alasannya sesuai dengan kepribadian dan zodiak Anda seperti yang dilansir dari situs YourTango, Rabu (17/1/2018).

1. Aries

Zodiak Aries memiliki tingkat minat yang sebentar kepada pasangan. Anda bisa terpesona dan jatuh cinta dengan seseorang, namun dengan mudah mudah juga bosan dengannya. Tidak semua hubungan itu menyenangkan, itu harus disadari oleh zodiak Aries. Sifatnya yang mudah bosan membuatnya kehilangan kesabaran dan meninggalkan pasangan.

2. Taurus

Pada dasarnya taurus merupakan pasangan yang baik, namun ada kalanya ia bisa menjadi orang yang berbeda. Saat marah ia bahkan cenderung bersikap kasar dan tidak menyadari perasaan orang lain. Taurus juga ada kalanya mengeluarkan sifat keras kepada dan posesif. Anda tidak melihat masalah dari sudut pandang orang lain, sehingga pasangan merasa seolah-olah Anda tidak peduli dengan yang mereka rasakan. Untuk menjalin hubungan yang lebih baik ia perlu belajar mengontrol diri sebelum memulai hubungan yang penuh kasih sayang.

3. Gemini

Zodiak gemini memiliki keyakinan yang rendah pada pilihannya. Saat ia akan berkomitmen, pertanyaan-pertanyaan mulai muncul seperti apakah ini keputusan terbaik. Bagaimana jika ada seseorang di luar yang lebih cocok dengan Anda dan bagaimana pasangan tidak bisa memuaskan dan membahagiakan Anda selama berpuluh tahun mendatang?

Namun disatu sisi, gemini juga tidak mudah memutuskan kekasihnya sehingga menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Ia tidak tahu dengan jelas apa yang benar-benar ia inginkan dalam sebuah hubungan. Saat menemuka orang yang tepat, ia akan berpikir lebih dalam sudah cukup baikkah orang tersebut untuk dirinya. Hal ini yang membuat kisah percintaan gemini kerap tidak beruntung.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta dan zodiak

4. Cancer

Cancer memiliki sifat sensitif yang berlebihan membuat orang-orang disekitar Anda merasa bersalah. Anda cenderung menangani masalah secara emosional dan bukan logis. Anda perlu memberikan perasaan nyaman kepada pasangan bahwa mereka dapat menjadi dirinya sendiri tanpa harus khawatir membuat cancer kesal dan kecewa.

5. Leo

Leo sangat luar biasa dalam sebuah hubungan. Namun ia masih terus bertanya-tanya mengapa tidak menemukan cinta yang bahagia? Masalahnya ada dalam diri leo sendiri. Berada dalam hubungan bersama leo bisa melelahkan. Ia membutuhkan pujian dan perhatian yang konstan. Jika hal ini didapatkannya, akan melukai egonya. Padahal leo masih bisa menjalani hubungan dengan bersikap percaya diri meski tanpa pujian dan perhatian dari pasangan. Hal yang dibutuhkan hanyalah kepercayaan utuh kepada pasangan.

6. Virgo

Virgo memiliki standar yang sangat tinggi. Anda selalu bertanya mengapa setia kali mencintai seseorang, Anda merasa kehilangan. Hal ini karena sifat perfeksionis virgo membuat pasangan sulit menjalani hubungan karena selalu terlihat kurang dan salah. Tidak ada yang suka diadili dan dikritik. Kecuali memberikan kritik yang positif dan membangun, bukan kritikan yang mengakini karena kesalahan dan kegagalan pasangan.

3 dari 4 halaman

Cinta dan zodiak

7. Libra

Sulit bagi Libra untuk mempercayai seseorang mencintainya dengan tulus. Libra selalu curiga dan merasakan keresahan mendalam saat memikirkan benarkah pasangan mencintainya. Anda melakukan tes demi tes untuk membuktikan bahwa pasangan memang tulus padanya. Namun, tidak semua orang sabar dan bisa saja bosan lalu pergi meninggalkannya.

8. Scorpio

Scorpio kerap membuat masalah kecil menjadi lebih besar karena sifatnya yang konfrontatif dan agresif. Tidak semua orang siap bertengkar dengan scorpio, begitu juga dengan pasangan Anda. Drama yang diciptakan scorpio akan membuat pasangan takut dan merasa tidak nyaman. Fokuslah untuk membuat orang disekitar nyaman dan tidak takut saat berhubungan dengan scorpio.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki keyakinan bahwa tanpa komitmen hubungan dapat berjalan dengan baik. Hal ini yang membuat hubungan sagitarius selalu tidak beruntung. Anda mencintai pasangan layaknya sebuah perjalanan yang bisa berlalu pergi. Anda seharusnya perlu menerima bahwa dalam hubungan tidak hanya ada sisi cinta romantis dan menyenangkan saja, namun ada sisi cinta yang berjuang dan memberi.

4 dari 4 halaman

Cinta dan zodiak

10. Capricorn

Capricorn memiliki sifat yang menutupi kekurangan dan kerentanan dari orang lain. Hal ini karena ia takut ditipu atau disakiti dalam sebuah hubungan. Sifatnya inilah yang membuat ia bersikap defensif dan kaku. Capricorn adalah pribadi yang sangat dicintai dan patas dicintai, jadi berhentilah untuk menutup dari orang yang mendekati.

11. Aquarius

Aquarius merupakan pribadi yang sulit mengungkapkan cintanya pada seseorang. Ia juga tidak memperlihatkan rasa suka dan cinta dalam tindakan. Bagaimana bisa orang mencintai jika dirinya sendiri tidak mengizinkan pasangan melakukannya. Belajarlah untuk mengendalikan emosi sehingga terjalin hubungan yang diimpikan.

12. Pisces

Pisces terlalu larut dalam khayalan cinta, sehingga sulit baginya untuk mengenali cinta yang sesungguhnya ada dihadapannya. Cinta tidak selamanya merupakan kisah romantis, cinta itu berantakan, menantang, dan terkadang menyebalkan. Kuncinya, pisces harus menyadari ketika cinta itu indah nikmatilah, dan ketika cinta itu menjengkelkan dan membosankan buatlan menjadi menyenangkan. Jika sudah begini pisces tak akan lagi merasa tidak beruntung dalam percintaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.