Sukses

Tato Tanda Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Ini tato yang menjadi tanda cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kini semakin menunjukkan kemesraan di depan publik. Belakangan, mereka sering mengumbar kemesraannya di media sosial. Bahkan pasangan ini sempat didaulat sebagai pasangan selebritas paling romantis setahun terakhir ini.

Rasa cinta Zayn Malik sepertinya begitu besar kepada Gigi Hadid. Sampai-sampai Gigi Hadid dijadikan salah satu objek dalam tato di tubuhnya, seperti yang dilansir dari Glamour, Rabu (17/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Identik dengan tato

Tubuh Zayn Malik sendiri memiliki banyak tato yang menutupi tubuhnya. Namun tatonya yang terakhir menuai sensasi tersendiri di kalangan para fans. Seakan tak cukup menyimpan cinta Gigi Hadid di dalam hati, Zayn Malik menggambar mata Gigi Hadid di bagian dadanya.

Dalam sebuah unggahan video di instagram pribadi Gigi Hadid, terlihat Zayn Malik yang menunjukkan dadanya yang tergambar sepasang mata. Sepasang mata ini mirip dengan tatapan mata kucing ala Gigi Hadid ketika tampil di catwalk atau di sebuah pemotretan. Diduga ini menjadi tanda cinta Zayn Malik kepada Gigi Hadid, wanita yang sudah bersamanya selama dua tahun ini.

 

birthday boogie 🕺🏻😍🤣 @zayn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Hadid (@gigihadid) pada

3 dari 3 halaman

Pernah tato wajah Perrie Edwards

Ini bukan pertama kalinya, Zayn Malik menggambar sosok wanita yang dicintainya. Ketika masih bersama Perrie Edwards, Zayn Malik pun sempat menggambar Perrie Edwards di bagian lengan. Namun tato itu kini telah dihapus seiring dengan kandasnya hubungan Zayn dan Perrie.

Baru-baru ini, Zayn Malik merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Sang kekasih, Gigi Hadid, ikut serta dalam perayaan dalam ulang tahun tersebut. Mereka kompak menggunakan busana serba hitam yang menunjukkan keserasian sebagai pasangan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.