Sukses

Dipredisikan Gagal di 2018, Ini Penyebabnya Berdasarkan Zodiak

Simak penyebab yang membuat Anda gagal di 2018 berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Seringkali Anda menghadapi kegagalan dan melihat pasang surut dalam kehidupan. Mungkin Anda pun bertanya, apakah ini ada hubungannya dengan zodiak? Dilansir dari Boldsky pada Selasa (16/1/2018), ada beberapa faktor yang menyebabkan kegagalan dari setiap zodiak. Dengan mengetahui apa yang menjadi kegagalan dalam hidup Anda, seharusnya tidak mengurangi semangat Anda dan Anda bisa melakukan tindaka pencegahan.

1. Aries (21 Maret-19 April): Karir

Menjadi workaholic membuat Anda terlihat fokus membangun karir dan menjadi unggul secara profesional. Karena terlalu fokus pada karir, Anda melupakan elemen lain dari kehidupan Anda yang menjadi faktor keseimbangan. Anda tampaknya gagal memenuhi yang Anda buat dalam kehidupan pribadi Anda karena komitmen kerja yang membuat hubungan Anda menjadi tidak baik. Cobalah untuk menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

2. Taurus (20 April-20 Mei): Ego

Ego Anda yang begitu besar membuat Anda sulit membangun hubungan yang sehat. Anda cenderung kesulitan untuk mengakui kesalahan dan sulit untuk meminta maaf. Anda perlu meluangkan waktu untuk merenungkan bagaimana ego Anda tercipta sehingga Anda dapat memperbaiki diri sendiri.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni): Kebiasaan

Selama beberapa tahun, Anda telah mengembangkan beberapa kebiasaan yang tidak sehat. Kini Anda sendiri sulit mengatasi kebiasaan Anda yang buruk dan menyebabkan ketegangan pada hidup Anda. Anda cenderung seolah-olah kebiasaan Anda membuat Anda kehilangan berbagai kesempatan. Cobalah untuk mengubah kebiasaan buruk Anda, apapun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer (21 Juni-22 Juli): Ketidakpedulian

Menjadi orangyang tidak peduli dengan hal-hal di sekitar Anda akan membuat Anda menjadi orang jahat di 2018. Sikap ini semakin menguat seiring berjalannya waktu jika Anda tidak mengubahnya dari sekarang. Ketidakpedulian Anda membuat Anda kehilangan persahabatan dan juga orang yang Anda cintai. Tahun ini, Anda perlu belajar untuk lebih peduli pada orang lain.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus): Hubungan yang buruk

Anda cenderung bertahan dalam hubungan yang jauh lebih lama dari yang seharusnya. Akibatnya membuat Anda merasa terluka. Anda tahu harus mengakhiri hubungan namun Anda tidak tahu caranya karena sudah terlalu lama menjalani hubungan. Untuk itu, Anda perlu fokus dan meninggalkan hubungan yang buruk di masa lalu dan kembali membangun hubungan yang lebih sehat.

6. Virgo (23 Agustus-22 September): Pendekatan yang salah

Anda berusaha untuk menerima gagasan baru dan segala perubahan dalam kehidupan Anda. Sikap ini sebenarnya menggambarkan bahwa Anda sangat sulit untuk membentuk hubungan dan pertemanan yang baru karena Anda tipikal orang yang susah didekati. Pendekatan yang Anda lakukan justru membuat orang lain berpikir bahwa Anda adalah orang yang memiliki sisi yang sangat negatif. Anda perlu mencoba membenahi sikap Anda terlebih dahulu sebelum melakukan pendekatan dengan orang lain.

3 dari 4 halaman

7. Libra (23 September-22 Oktober): Masa lalu

Anda sulit untuk fokus pada masa kini karena Anda masih hidup di masa lalu. Anda memiliki kejadian dan trauma di masa lalu yang masih menghantui Anda hingga saat ini. Anda perlu berdamai dengan masa lalu dan mulai fokus pada masa depan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November): Kesendirian

Anda sering merasa sangat kesepian dan ini bukan karena Anda tidak memiliki seseorang dalam hidup Anda. Anda sendirilah yang membuat diri Anda menjadi sendirian. Anda suka diasingkan dan membuat tembok sendiri untuk menjauh dari orang-orang. Anda perlu mencoba membuka diri Anda sedikit dan menerima orang-orang ke dalam hidup Anda.

9. Sagittarius (22 November-21 Desember): Kesalahan di masa lalu

Anda memiliki waktu yang sulit untuk berdamai dengan kesalahan di masa lalu. Anda tampak dihantui oleh ketakutan untuk melakukan kesalahan yang sama di masa lalu. Dan itu terjadi berulang-ulang di benak Anda. Anda perlu mengabaikan masa lalu, mengakui kesalahan, dan melangkah maju.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari): Tidak mau belajar

Anda masih segan untuk belajar dari kesalahan di masa alu. Dan ini akan membawa Anda untuk melakukan kesalahan yang sama di lain waktu. Anda perlu menerima kesalahan yang telah Anda buat dan tumbuh sebagai individu yang jauh lebih baik.

11. Aquarius (20 Januari-19 Febuari): Ekspektasi

Anda cenderung mengatur hidup Anda dengan ekspektasi yang cukup tinggi. Namun Anda sering merasa kecewa karenanya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bersantai dan menerima situasi tanpa harapan yang begitu besar.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret): Hubungan di masa lalu

Kini Anda terlihat masih terjebak dengan hubungan di masa lalu. Anda cenderug merasa rendah diri karena berpikir bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang tepat untuk mengatakan apa yang benar-benar Anda inginkan. Untuk itu, biarkanlah masa lalu menjadi masa lalu. Anda perlu lebih percaya diri untuk membangun hubungan yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.