Sukses

3 Zodiak yang Akan Patah Hati di Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Ada tahun yang menjadi keemasan dan ada juga tahun yang menjadi saksi kesedihan Anda. Begitu juga dengan tahun 2018 ini, ada beberapa zodiak yang akan dilanda patah hati. Namun ini tergantung pada cara setiap zodiak ini bersikap jadi jangan panik diawal.

Patah hati merupakan salah satu cara untuk belajar menerima. Semesta ingin membuat Anda mengerti, jadi nikmatilah rasa sakitnya dan siap menerima hal baru dalam hidup. Patah hati juga merupakan cara alami untuk mengetahui arti kehilangan, dan kehilangan merupakan cara terbaik untuk menjadi lebih baik dan bijaksana terhadap kehidupan.

Berikut tiga zodiak yang akan patah hati dan menjadi lebih bijaksana menilai dan menjalani cinta di tahun 2018, seperti dilansir dari situs EliteDaily, Selasa (16/1/2018).

1. Gemini

Zodiak gemini pada tahun ini akan kembali pada kebiasaan lama yang menggantungkan hidup pada orang lain. Hal ini akan membuat hubungan tidak membaik, hasilnya sesuai dengan tindakan Anda mengontrol diri sendiri. Saat gemini jatuh cinta, ia akan mengubah seluruh hidupnya untuk orang lain. Kebiasaan ini seperti memaksakan potongan puzzle yang salah. Jika tidak ingin hal ini menjadi alasan Anda patah hati, cobalah untuk belajar melengkapi diri sendiri tanpa bergantung dengan orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libra

2. Libra

Pada tahun ini zodiak Libra akan belajar bahwa baik apapun ia menyeimbangkan timbangan, hidup tidak selalu adil. Keadilan menjadi keunggulan Libra, namun saat hidup berjalan dengan baik-baik saja, ada beberapa orang yang tidak membutuhkan Libra. Cobalah untuk membuat keseimbangan dalam diri terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada orang lain. Kehilangan atau ketidakadilan ini membuat Anda kehilangan kepercayaan pada kemampuan Libra yang dapat menciptakan harmoni dalam hubungannya. Untuk mengantisipasinya, Libra tidak hanya berjuang untuk baik sepanjang waktu, jujurlah pada diri sendiri dan emosi diri, buat semuanya seimbang dengan lingkungan sekitar.

3 dari 3 halaman

Scorpio

3. Scorpio

Sering namun tidak disadari, Scorpio yang menghancurkan dirinya sendiri, dan menyalahkan rasa sakit pada orang lain. Pada tahun 2018, ia dituntuk untuk bertanggung jawab atas perasaannya sendiri. Saat Anda mengalami keterrpurukan dan stres, sudah saatnya untuk meninggalkan hal yang menyakitkan Anda. Hal ini akan membuat ruang bagi hati yang baru, kebahagiaan yang baru. Namun, tidak semua harus Anda tinggalkan, sisakan yang paling berarti dan lihat bagaimana hidup Anda di tahun 2018 ini berjalan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.