Sukses

Intip Zodiak Paling Loyal dalam Hubungan Percintaan, Apakah Anda?

Berikut zodiak dengan sifat paling loyal dalam menjalani sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa melakukan terlalu banyak dalam hubungan. Memberikan cinta kepada pasangan dengan loyal merupakan sifat yang tidak dimiliki semua zodiak. Namun sifat loyal yang dimiliki juga tentu harus disesuaikan dengan karakter pasangan.

Lantas zodiak apa saja yang memiliki tingkat loyal paling tinggi dalam menjalin sebuah hubungan, seperti dilansir dari situs EliteDaily, Senin (15/1/2018), apakah Anda termasuk diantaranya?

1. Taurus

Rasa yang dimiliki seorang dengan zodiak taurus merupakan tulus dari dalam hatinya. Ia memiliki rasa yang kuat dan tidak mudah goyah. Namun bukan berarti pemilik zodiak dengan lambang banteng ini akan diam saja saat menemukan pasangannya melanggar kepercayaannya. Saat ia mencintai secara tulus dan dikhianati, hal ini akan sangat membekas dalam hatinya.

Taurus memiliki sifat posesif yang jika bisa dikontrol secara baik dengan memberikan ruang bagi pasangan mereka akan menghasilkan hubungan yang bahagia hingga akhir hayat. Taurus harus bisa memberikan perlakukan tarik ulur yang baik dalam hubungan sehingga menemukan hubungan yang sempurna.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang sangat dikaitkan dengan penikahan dengan sifatnya yang harmoni dan penuh cinta. Libra memiliki komitmen yang sangat tinggi, bahkan ketika telah berpisah zodiak libra akan tetap merasa terikat dengan orang yang dicintainya. Hubungan akan berjalan dengan baik saat libra memberikan keseimbangan kepada pasangannya. Saat ia telah menemukan keselarasan pada pasangannya, akan dengan mudah melalui hubungan dengan penuh kepercayaan.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang memiliki sifat sangat mencintai saat jatuh cinta. Ia juga memiliki sifat perasa yang membuat waktu awal hubungan akan menjadi penilaian penting baginya. Saat pasangan sudah bisa melewati enam bulan pertama bersama scorpio, hubungan kedepannya akan diisi dengan hal-hal manis. Scorpio merupakan zodiak yang senang dengan lelucon yang diberikan pasangannya. Ia suka mempelajari pasangannya dengan detail, sehingga bagi menjalani pendekatan dengan santai, karena jika terlalu cepat akan mengubah pandangannya kepada Anda.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn memiliki sikap tangguh sehingga dapat menjalani hubungan yang cukup panjang dengan pasangannya. Ia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap pasangannya. Saat ia berkomitmen dengan seseorang, ia akan mempertahankan hubungan tersebut untuk jangka panjang. Hal ini mengapa capricorn terus mempertahankan hubungan yang bahkan telah membuatnya terpuruk. Capricorn masih bisa menyelamatkan diri dari rasa sakit dan kesedihan dengan membuat keputusan tentang kejelasan hubungannya bersama pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.