Sukses

Bosan di Rumah, Coba Tata Cahaya Unik Ini

Liputan6.com, Jakarta Penataan ulang cahaya di rumah dapat memberikan kesan baru. Suasana rumah pun menjadi berbeda dan menghilangkan kebosanan Anda. Selain itu, penataan ulang pencahayaan di rumah dapat membantu Anda menikmati hiburan secara maksimal.

Philips Lighting mengumumkan sejumlah fitur perangkat lunak baru dan peningkatan pada ekosistem Philips Hue. Pembaruan ini memungkinkan Anda untuk melakukan transformasi pencahayaan rumah sehari-hari mereka menjadi pengalaman yang kaya dan bahkan melakukan lebih banyak hal lagi dengan cahaya, mulai dari ruang tamu hingga halaman belakang.

Setelah memperbarui perangkat lunak over-the-air secara gratis pada bulan Desember 2017, pelanggan Philips Hue yang memiliki pencahayaan color-capable dan penghubung (bridge) Philips Hue V2 dapat menikmati pengalaman hiburan rumah yang benar-benar mendalam. Perangkat lunak baru, yang diciptakan sebagai hasil dari berbagai proyek percontohan, pengetahuan yang mendalam dan umpan-balik yang diperoleh dari perusahaan-perusahaan terkemuka di industri hiburan, mensinkronisasikan lampu Philips Hue dengan konten game, film dan musik secara sempurna. Razer, merek gaya hidup terdepan di dunia bagi para gamer, adalah mitra pertama yang sudah menerapkannya.

Mendampingi fungsionalitas baru dari Hue Entertaiment, Philips Lighting akan memperkenalkan Hue Sync, sebuah aplikasi untuk komputer berbasis Windows 10 atau MacOS High Sierra, pada Kuartal Kedua tahun 2018. Philips Hue Sync menciptakan skenario pencahayaan untuk game, film atau musik apapun yang diputar di komputer dengan mendalam dan segera, sehingga konsumen dapat menikmati konten yang mereka mainkan, saksikan, atau dengarkan dengan pengalaman yang lebih.

"Sejak awal, Philips Hue ditujukan untuk mengubah tata cahaya sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami membawa hal ini ke tingkat selanjutnya dengan peluncuran Hue Entertainment, pengumuman mitra konten pertama kami dan peluncuran aplikasi Hue Sync yang akan datang," kata Chris Worp, Business Group Leader Home, Philips Lighting.

 

1 dari 3 halaman

Bosan di Rumah, Coba Tata Cahaya Unik Ini

Langkah pertama adalah untuk game, yang merupakan segmen terbesar dalam industri hiburan, diikuti dengan integrasi film dan audio. Untuk kemudian melangkah lebih jauh lagi dan merealisasikan potensi penuh dari penggabungan antara cahaya dan hiburan.

"Kami berharap dapat melihat kreativitas pengembang yang akan diterapkan pada aplikasi baru kami dengan memanfaatkan sebaik-baiknya kekuatan mendalam Hue," ujar Chris Worp.

Pada awal Kuartal Kedua tahun 2018, Philips Hue akan memperkenalkan desain ulang aplikasi Hue untuk iOS dan Android. Berdasarkan komentar, umpan balik dan gagasan dari pengguna Philips Hue, desain ulang ini akan meningkatkan fitur yang telah ada maupun yang baru, untuk membantu konsumen menerangi rumah mereka dengan lebih pintar dan bahkan lebih mudah.

 

2 dari 3 halaman

Bosan di Rumah, Coba Tata Cahaya Unik Ini

Aplikasi baru ini akan meningkatkan penggunaan sehari-hari, dan memastikan kemudahan pemasangan dan integrasi tanpa batas dengan aksesoris Hue serta mitra Philips Hue Entertainment yang baru.

Antarmuka juga akan memungkinkan konsumen untuk mengakses dengan segera skenario pencahayaan terakhir yang mereka gunakan, serta mengelompokkan lampu dan memilih intensitas warna atau warna yang diinginkan dengan mudah.

Pada musim panas 2018, Philips Lighting akan membawa pengalaman Philips Hue ke luar rumah dengan memperkenalkan rangkaian produk luar ruang untuk pertama kalinya. Rangkaian produk baru ini memampukan konsumen mendapatkan lebih banyak benefit dari pencahayaan eksterior mereka dengan memungkinkan mereka untuk mempersonalisasikan suasana bagi momen apa saja di luar ruangan mereka, baik hanya untuk bersantai dengan keluarga atau menjamu teman. Hal ini juga akan meningkatkan ketenangan pikiran mereka saat tiba di rumah atau saat bepergian.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini
Artikel Selanjutnya
Kota unik di Amerika Serikat yang Wajib Anda Kunjungi