Sukses

Bocoran Konsep Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera menikah. Berikut bocoran pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, banyak orang yang penasaran bagaimana konsep pernikahan kerajaan ini nantinya. Namun dapat dipastikan Pangeran Harry akan mempersiapkan pesta pernikahan yang tidak akan terlupakan bagi dirinya dan Meghan Markle.

Baru-baru ini, muncul beberapa info terkait konsep pernikahan yang akan berlangsung pada 19 Mei 2018. Seperti yang dilansir dari Foxnews, Senin (15/1/2018), Meghan Markle menginginkan pernikahan layaknya di negeri dongeng.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat senang merencanakan ini. Tidak ada yang pernah melihat Pangeran Harry sebahagia ini," kata seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Konsep Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Sumber tersebut menambahkan bahwa para tamu nantinya akan diberikan hidangan yang mencerminkan tema "The Best of British" yang menyajikan masakan organik dan menyehatkan. Pangeran Harry mengusung tema ini mengikuti jejak sang ayah, Pangeran Charles.

Diketahui, Pangeran Charles telah mengembangkan produk rumahan dan organik musiman. Makanan organik juga menjadi makanan kesukaan Meghan.

"Saya tidak akan terkejut jika menu tersebut pada akhirnya mencerminkan beberapa warisan Meghan dari Los Angeles," ujar sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Bocoran Konsep Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan terlibat lebih banyak dalam perencanaan pernikahannya daripada kebanyakan pasangan kerajaan. Mereka pun telah menjelaskan kepada staf kerajaan bahwa sementar protokol normal akan dilakukan dalam hal tempat duduk, undangan, dan daftar tamu.

Mereka menginginkan pernikahan yang mencerminkan kepribdian mereka, bukan mencerminkan institusi Keluarga Kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini