Sukses

5 Ide Kencan Tak Biasa di Hari Valentine

Simak apa saja ide seru untuk kencan di hari Valentine mendatang berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau yang akrab dengan sebutan hari Valentine akan segera tiba. Biasanya, hari tersebut kerap dirayakan oleh para pasangan yang tengah memadu kasih. Mungkin bagi sebagian dari Anda yang baru pertama kali merayakannya dengan pasangan, masih banyak ide aktivitas yang bisa dilakukan. Namun bagi sebagian orang yang sudah melewati berkali-kali Valentine dengan orang yang sama, pasti akan membuat Anda kehabisan ide untuk melakukan hal apa di hari kasih sayang ini nantinya. Penasaran? Simak 5 ide kencan saat Valentine seperti yang dilansir dari popsugar.com, berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengikuti cooking class

Cooking Class, Tuscany. | via: finedininglovers.com

Kegiatan memasak tak hanya berlaku untuk para wanita saja, namun cooking class akan semakin menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Bagi Anda yang ingin membangun kerjasama dan chemistry lebih dalam, cooking class bisa menjadi opsi tepat untuk dilakukan di hari Valentine nanti.

3 dari 6 halaman

2. Lakukan aktivitas outdoor

Serunya piknik bersama keluarga atau sahabat di akhir pekan. Jangan lupa, persiapkan 5 hal berikut ini agar piknik berjalan dengan sempurna.

Jika bosan dengan makan malam romantis, Anda bisa melakukan kegiatan outdoor seperti piknik atau berkemah. Kegiatan ini tentu akan memberikan tantangan tersendiri serta membawa warna baru dalam kehidupan cinta bersama pasangan.

4 dari 6 halaman

3. Berkunjung ke museum

Nikmati waktu berdua bersama pasangan sambil mengelilingi museum dengan mempelajari beragam cerita serta sejarah juga bisa menjadi pilihan kencan di hari Valentine yang tak biasa. Kegiatan ini tentu akan terasa seru dan sangat romantis. Biasanya, museum memiliki spot-spot dengan estetika mumpuni yang bisa dijadikan tempat untuk mengabadikan momen romantis ini.

5 dari 6 halaman

4. Berdansa

Setelah makan malam, Anda bisa memutarkan lagu favorit bersama pasangan dan berdansalah sepanjang malam. Kegiatan ini tentunya akan membangun romansa di antara kalian berdua. Pilih lagu-lagu berirama lembut atau soul sebagai lagu pengiring untuk moment spesial ini.

6 dari 6 halaman

5. Staycation

Hotel Ibis Style Bogor. (Liputan6.com/Mestika Nasution)

Mungkin Anda dan pasangan memiliki waktu kerja yang cukup padat sehingga tak ada waktu untuk berlibur berdua. Tak masalah, staycation bisa menjadi pilihan tepat. Pilih hotel sesuai selera dan jangan lewatkan untuk menggunakan fasilitas hotel tersebut seperti berenang hingga spa berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini