Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Tipe Orang yang Harus Ditinggalkan di Tahun Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (15/01/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru merupakan saat tepat untuk membawa perubahan baru yang lebih baik pada kehidupan Anda. Di tahun yang baru ini pula Anda harus lebih memilih mana orang yang membawa efek positif dan mana yang membawa efek negatif dalam kehidupan. Sebelum terlambat, simak tipe orang yang harus ditinggalkan di tahun 2018 berikut ini.

Selain berita di atas, simak dua berita terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3, Senin (15/01/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 7 Tipe Orang yang Harus Anda Tinggalkan di Tahun Baru 2018 Ini

Siapa sangka gaya hidup ternyata dapat mencerminkan tentang kepribadian Anda. Penasaran? (Foto: iStockphoto)

Tahun baru adalah kesempatan untuk melepaskan beberapa tipe orang yang hanya memberikan pengaruh negatif pada Anda. Entah mereka adalah teman, rekan kerja, atau anggota keluarga sekalipun, Anda harus mampu membuat batasan dengan beberapa tipe orang di bawah ini. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Kencan atau Pacaran Resmi? Ini Waktu yang Tepat untuk Menentukan

Ilustrasi (iStock)

Banyak orang seperti kecanduan dengan kencan, tanpa harus membuat komitmen pacaran secara resmi, apakah Anda salah satunya? Lantas, kapan waktu yang tepat untuk menentukan antara kencan dengan pacaran resmi? Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Penasaran Rahasia Rambut Indah Setiap Hari? Simak Ini

Trik sederhana untuk memanjangkan rambut dengan cepat yang bisa Anda lakukan di rumah dengan mudah. (Foto: Istockphoto)

Rambut adalah mahkota semua orang, baik pria maupun wanita. Tidak peduli bagaimanapun selera dan standar Anda, penting untuk memiliki rambut indah sepanjang dan setiap hari. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.