Sukses

Top 3 Hari Ini: Kacamata Bisa Sebabkan Jerawat, Benarkah?

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu (14/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Timbulnya jerawat di wajah bisa disebabkan oleh banyak hal. Tak hanya faktor asupan yang dikonsumsi saja, namun ternyata benda-benda yang kita gunakan sehari-hari juga tanpa disadari dapat memicu timbulnya jerawat. Lalu, apakah benar kacamata termasuk salah satunya?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (14/1/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Benarkah Kacamata dapat Menyebabkan Jerawat? Simak Ini

Kiat Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat (Dmitry Kalinovsky/shutterstock)

Apa hal yang biasanya menyebabkan jerawat tumbuh di wajah Anda? Faktanya, kacamata juga bisa menyebabkan jerawat tumbuh di jembatan hidung.

Terutama bagi Anda yang alergi terhadap nikel, bahan yang biasa digunakan pada bingkai kacamata. Lebih banyak lagi bingkai kacamta yang terbuat dari zyl, singkatan dari zylonite atau cellulose acetate, kombinasi antara serat kapas, serpihan kayu, pelion, dan stabilisator, yang dapat menyebabkan jerawat. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2.Gunakan Bedak Bayi untuk Membersihkan Noda Berminyak pada Pakaian

Bedak bayi dianggap bisa sebabkan kanker ovarium, benarkah? (Sumber Foto: huffingtonpost.com)

Jika Anda pecinta makanan berminyak, ada kalanya pakaian Anda kotor karena terkena noda minyak. Menghilangkan noda minyak pada pakaian dengan cara menggosok hanya akan meninggalkan noda kuning. Anda bisa menghilangkan noda minyak tersebut dengan bedak bayi. Bedak bayi memiliki kandungan yang mampu menyerap minyak dengan baik. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Punya Hobi Baca Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia

Ada Beberapa Tips yang Bisa Diikuti Agar Tidak Mengantuk Saat Baca Buku (Sumber Foto: pixbay.com)

Jika Anda memiliki hobi membaca tentu bukan hal yang sulit untuk berimajinasi dan membuat hidup lebih bahagia. Membaca dapat membuat pikiran Anda lebih tenang. Bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru pada tahun 2018 ini, membaca lebih banyak buku bisa menjadi salah satu pilihan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini