Sukses

Top 3 Hari Ini: Penyebab Tak Terduga Datangnya Uban di Usia Muda

Liputan6.com, Jakarta Muncul uban di usia muda tentu dapat mengurangi rasa percaya diri. Selain faktor genetik, gaya hidup tak sehat kerap menjadi penyebab datangnya uban di usia muda. Bersama dengan dua artikel lain, berita tentang berbagai penyebab tumbuhnya uban pada orang berusia muda menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (13/1/2018).

5 Penyebab Utama Datangnya Uban di Usia Muda

Uban dianggap sebagai hal yang sangat tidak menyenangkan bagi sebagian orang. Maklum saja, uban biasanya dimiliki oleh orang berusia lanjut. Namun, sebenarnya uban tidak jarang juga ditemukan pada orang-orang berusia muda seperti di bawah usia 30 tahun. Berikut beberapa penyebab tumbuhnya uban pada orang-orang berusia muda. Baca selengkapnya di sini.

Mau ke Jerman dengan Rp 3,6 Juta, Pilih Maskapai IniScoot, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines (SIA) dan Asia/Pacific’s Best Low Cost Airline selama empat tahun berturut-turut baru saja meluncurkan penjualan tiket untuk destinasi jarak jauh ketiganya yaitu Berlin, Jerman.

Penerbangan langsung Singapura-Berlin dijadwalkan mulai pada 20 Juni 2018. Berlin akan menjadi destinasi keempat SIA Group di Jerman setelah Düsseldorf, Frankfurt dan Munich, yang dioperasikan oleh SIA.

Penerbangan pulang-pergi Indonesia-Singapura akan dioperasikan oleh pesawat Airbus A320, sedangkan Singapura-Berlin oleh pesawat berbadan lebar lorong ganda Boeing 787 Dreamliner. Baca selengkapnya di sini.

Benarkah Kacamata dapat Menyebabkan Jerawat? Apa hal yang biasanya menyebabkan jerawat tumbuh di wajah Anda? Faktanya, kacamata juga bisa menyebabkan jerawat tumbuh di jembatan hidung.

Terutama bagi Anda yang alergi terhadap nikel, bahan yang biasa digunakan pada bingkai kacamata. Lebih banyak lagi bingkai kacamta yang terbuat dari zyl, singkatan dari zylonite atau cellulose acetate, kombinasi antara serat kapas, serpihan kayu, pelion, dan stabilisator, yang dapat menyebabkan jerawat, baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Paku di Kantong Celana Jeans, Kids Zaman Old
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Siapa Lebih Keren, Ayu Ting Ting atau Nindy?