Sukses

Ini Dia Daftar Hotel Paling Nyaman di Selandia Baru

Berikut hotel-hotel paling nyaman dan hits di Selandia Baru yang perlu masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hotel merupakan salah satu elemen penting yang membuat liburan Anda menyenangkan. Mulai dari interior kamar hingga fasilitas yang tersedia membuat liburan Anda dan orang tersayang lebih berkesan. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk merencanakan secara matang hotel mana saja yang akan Anda pilih saat berlibur ke destinasi wisata.

Salah satunya destinasi wisata yang terkenal dengan negeri awan putih, Selandia Baru. Jika Anda dan keluarga berencana untuk menghabiskan liburan di Selandia Baru, berikut daftar hotel paling nyaman di Selandia Baru seperti dilansir dari Tourism New Zealand, Senin (15/1/2018).

1. M Social Auckland

Bekas hotel Copthorne di tepi perairan Auckland telah dibuka kembali setelah renovasi selama dua tahun. M Social merupakan sebuah hotel kontemporer bagi Anda yang selalu ingin tahu, suka bertualang dan berjelajah, dan senang mencari berbagai pengalaman baru. Terletak tepat di Dermaga Princes di Pusat Kota Auckland, tempat ini merupakan pusat dari segala macam aktivitas. Hotel dengan 190 kamar ini memiliki lima kategori kamar dan fokus pada teknologi, termasuk dengan adanya konter self-check-in yang memudahkan para tamu yang datang.

2. Sofitel Auckland

Sofitel Auckland terletak secara strategis di jantung CBD Auckland. Bersebelahan dengan area dan tepi perairan Britomart yang selalu ramai, hotel ini menggabungkan inovasi, desain dan kemewahan layanan yang disajikan dengan cara yang unik dan mewah. Hotel ini mencerminkan keceriaan kota agar para tamu dapat menikmatinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hotel paling nyaman dan hits di Selandia Baru

3. Haka Hotel Auckland

Hotel Haka mulai beroperasi akhir tahun 2017 di Auckland dan berdiri di jalan K’Road yang sedang hits. Karena animo wisatawan yang tinggi, Haka Hotel kedua beroperasi di Newmarket memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

4. Grand Windsor Auckland

Terletak sangat dekat dari Britomart dan di bagian bawah Queen Street, hotel Grand Windsor Auckland yang masuk ke dalam daftar hotel bergengsi yang saat ini sedang direnovasi dan memiliki berbagai butik premium di bagian depan hotel.

5. QT Queenstown

QT Queenstown mulai beroperasi pada 1 Desember 2017 lalu dan akan menjadi sebuah tujuan wajib baik untuk para wisatawan maupun penduduk lokal, yang memamerkan pemandangan indah Danau Wakatipu dan The Remarkables yang tiada tandingannya. Bazaar Interactive Marketplace adalah restoran khas QT Queenstown, yang memiliki gaya unik seperti pasar, di mana pengalaman makan Anda akan teatrikal, interaktif, dan gastronomik. Red Bars memamerkan suasana chic ala après ski chic scene yang buka hingga dini hari. Kenyamanan mewah dengan dekorasi kontemporer menjadi tema hotel yang memiliki 69 unit kamar ini.

3 dari 3 halaman

Hotel paling nyaman dan hits di Selandia Baru

6. The Heads Omapere, Northland

Para tamu di resor pinggir laut terfavorit milik Omapere dapat menikmati kemewahan pada musim panas ini dengan peluncuran The Heads, yang merupakan suite mewah terbaru hotel ini, yang menghadirkan desain kelas dunia, privasi yang menyenangkan serta tempat terbaik untuk beristirahat dan relaksasi.

Dibuka pada Desember lalu, 10 vila keren yang terpisah tersembunyi di balik pelabuhan Hokianga di The Winterless North menjanjikan kemewahan dan kenyamanan. Terinspirasi dari keindahan alam yang murni di sekitarnya, 10 suite ini dibangun dari material kayu natural yang menampilkan ruangan yang luas dan cerah dengan suasana alam.

7. Sofitel Wellington

Sofitel Wellington telah dibuka kembali pada Oktober lalu setelah hampir setahun lalu terkena musibah kebakaran yang merusak bangunan hotel baru ini. Hotel mewah ini disebut sebagai kombinasi yang sempurna antara keanggunan khas Perancis dan jiwa semangat ibu kota Selandia Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.