Sukses

Urutan Zodiak yang Selalu Menepati Janji, di Manakah Anda?

Inilah urutan zodiak yang selalu menepati janjinya, penasaran di mana posisi Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga dapat mengungkapkan bagaimana reputasi Anda sebenarnya, terutama menyangkut masalah menetapi janji. Ketika berjanji, reputasi bergantung pada bagaimana Anda menindaklanjutinya.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/1/2018), berikut ini adalah urutan zodiak yang selalu menetapi janjinya. Penasaran di manakah posisi Anda?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat bangga kepada dirinya sendiri, ketika berjanji, mereka akan melakukan segala hal untuk bisa mewujudkannya. Zodiak ini sangat memahami apa arti dari kata-kata yang mereka ucapkan dan tidak pernah menganggapnya enteng.

2. Virgo

Zodiak yang satu ini selalu cemas saat menganalisa sebuah situasi, membuat mereka mempersiapkan yang terburuk. Ketika berjanji, kemungkinan besar, mereka telah mempertimbangkannya matang-matang seperti sebuah keputusan terbaik.

3. Capricorn

Tanggung jawab dan kepraktisan dari zodiak Capricorn tidak akan membuat mereka berjanji untuk sesuatu yang tidak dapat mereka tepati. Tujuan selalu berada di depan pikiran zodiak ini, mencoba mengatasi berbagai masalah dengan segera.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urutan zodiak yang paling menepati janji

4. Leo

Leo menempatkan citra dirinya tergantung dari bagaimana orang lain melihat mereka. Mereka akan melakukan segala cara untuk melindungi reputasi diri sendiri, sehingga zodiak ini cenderung dapat dipercaya ketika berjanji.

5. Cancer

Cancer tidak akan membuat sebuah janji yang jauh dari zona nyaman mereka. Namun, tidak perlu diragukan lagi bahwa mereka akan melakukan apapun jika hal tersebut berhubungan dengan keluarga.

6. Taurus

Taurus adalah zodiak yang jujur dan ingin terus maju, selalu berusaha mendapatkan keuntungan untuk diri sendiri. Baiknya, zodiak ini tahu bahwa tidak ada keuntungan dari melanggar janji.

Namun, Taurus tidak akan ragu untuk membuat kesepakatan baru yang mereka rasa dapat dilakukan dengan lebih baik. Terkadang keserakahan membuat mereka lebih baik.

3 dari 4 halaman

Urutan zodiak yang paling menepati janji

7. Aries

Zodiak ini lebih sering berbicara sebelum berpikir. Ketika mereka berjanji, berilah waktu satu atau dua hari agar mereka benar-benar paham terhadap janji tersebut.

8. Sagitarius

Sagitarius cenderung berpikir bahwa mereka dapat melakukan apapun, padahal kenyataannya, mereka tidak membuat mukjizat. Ketika zodiak ini berjanji, tanyakan pada diri sendiri apakah mereka sedang bersikap realistis.

9. Pisces

Sama halnya dengan Sagitarius, Pisces memiliki imajinasi yang liar. Namun, emosi mereka cenderung mengambil alih, membuat suasana hati berubah, dan mungkin di saat-saat ini mereka mengatakan akan melakukan sesuatu.

4 dari 4 halaman

Urutan zodiak yang paling menepati janji

10. Libra

Zodiak yang satu ini tidak tahan melihat orang yang tidak bahagia, mereka akan menjanjikan banyak hal. Namun, jika saatnya tiba, mereka akan merasa kewalahan sendiri.

11. Aquarius

Faktanya, Aquarius sangat hebat dalam menepati janji untuk dirinya sendiri. Lantas, bagaimana dengan janji kepada orang lain?

Aquarius adalah zodiak yang tahan merasa terjebak atau dibatasi. Bahkan ketika mereka berjanji, semakin didesak, maka akan semakin lama waktu untuk mewujudkannya.

12. Gemini

Karena pribadi yang menyenangkan dari zodiak ini, Gemini sangat mudah berjanji, kemudian melupakannya saat pergi. Gemini adalah zodiak yang paling mudah berjanji dan melupakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini