Sukses

Penasaran Rahasia Rambut Indah Setiap Hari? Simak Ini

Simak di sini apa saja rahasia membuat rambut indah setiap hari, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota semua orang, baik pria maupun wanita. Tidak peduli bagaimanapun selera dan standar Anda, penting untuk memiliki rambut indah sepanjang dan setiap hari.

Jika Anda selalu bermasalah dengan membuat rambut indah setiap hari, dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (12/1/2018), berikut ini adalah cara terbaik enurut Neil Weisberg, pemiliki Mèche Salon di Beverly Hills. Penasaran?

1. Vitamin rambut

Vitamin rambut tentu sangat bagus untuk menjaga kesehatan keseluruhan rambut, termasuk retensi panjang dan melindungi ujung dari pecah-pecah. Vitamin rambut juga bisa meningkatkan kilau pada rambut Anda.

2. Sampo

Penting untuk memilih produk sampo yang sesuai dengan jenis dan keadaan rambut Anda. Jika Anda berhasil menemukannya, sampo tersebut tentu akan memberikan harum yang enak dan melindungi setiap lapisan dari rambut Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips membuat rambut indah setiap hari

3. Alat pengering rambut

Selain produk perawatan rambut, alat pengering juga berperan penting untuk membuat rambut Anda indah. Carilah alat pengering yang tidak akan membuat rambut kusut.

4. Potong rambut secara rutin

Ini adalah kuncinya, karena rambut pecah-pecah cenderung akan mempengaruhi untaian rambut yang lainnya dan menciptakan lebih banyak kerusakan.

3 dari 3 halaman

Tips membuat rambut indah setiap hari

5. Minyak rambut

Aplikasikan minyak rambut sebanyak satu tetes di bagian kulit kepala setiap malam akan membantu rambut bertahan dari kekeringan. Sisirlah setelah mengaplikasikan minyak rambut untuk membantu distribusi.

Jangan lupa untuk memilih minyak rambut yang bergizi dan organik untuk fungsi restoratif sebagai perawatan mendalam. Sudahkah Anda mengaplikasikan minyak rambut setiap hari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini