Sukses

5 Cara Mudah agar Rambut Lurus ala Kim Kardashian

Simak 5 cara mudah untuk mendapatkan rambut lurus ala Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardasian terkenal dengan rambutnya yang tipis dan lurus. Banyak wanita yang menggunakan segala cara untuk mendapatkan rambut indah ala Kim Kardashian ini. Rambut Kim Kardashian terlihat sangat sempurna. Sangat tipis dan lurus dan ada beberapa tips dan trik yang disarankan oleh hairtylist untuk Anda.

Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Jumat (12/1/2018), salah seorang tim hairdo Kim Kardashian membeberkan cara mudah untuk mendapatkan rambut lurus seperti Kim. Chris Appleton dikatakan sebagai ahli yang menciptakan rambut tipis terlihat sempurna oleh Kim Kardashian dalam aplikasinya. Chris selalu berpikir bahwa rambut yang tipis terlihat chic dalam keadaan apa pun dan Chris sendiri selalu membuat rambut Kim terlihat lurus tanpa ada sedikit pun helaian rambut yang keluar.

Menurut Chris, kunci dari rambut tipis tanpa helaian rambut yang keluar adalah rambut yang sehat dan terkondisi. Ia pun berbagi tips lainnya untuk mendapatkan rambut lurus ala Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 cara mudah rambut lurus ala Kim Kardashian

1. Turunkan suhu

Ketika Anda akan meluruskan rambut, selalu ingat untuk merendahkan suhu catokan Anda. Pengaturan panas dalam alat pelurus rambut menjadi sangat penting sehingga tidak membakar rambut Anda yang berakibat pada kerusakan. Chris hanya menggunakan pengaturan panas yang rendah ketika menata rambut Kim untuk menjaga kondisi dan kilau rambutnya. Teknik ini juga membantu mengurangi pudarnya warna rambut.

2. Merawat rambut

Pastikan untuk merawat rambut Anda seseorang mungkin. Rambut yang berkilau akan datang ketika rambut dirawat. Kim dan Chris menggunakan Olaplex Hair Perfector secara intens. Ini akan memperkuat rambut dan mencegah helaian rambut yang keluar. Penting juga menggunakan conditioner selama proses pewarnaan agar rambut tetap kuat.

3. Lindungi rambut

Untuk menjaga rambut dari helaian yang keluar, Chris menyarankan untuk menggunakan Color Wow Dream Coat. Produk ini seperti payung untuk rambut yang akan menjaga kelembaban rambut di segala kondisi.

3 dari 3 halaman

5 cara mudah rambut lurus ala Kim Kardashian

4. Menghilangkan helaian rambut yang keluar

Untuk mencegah helaian rambut yang keluar, Chris juga menggunakan OUAI Anti-Frizz Hair Sheets, yang digunakan ketika melakukan perjalanan. Tidak hanya mencegah helaian rambut yang keluar, tetapi juga memberikan kilau rambut yang sempurna dan juga ramah lingkungan.

5. Menghaluskan rambut

Ini menjadi tips rahasia dari Chris untuk mendapatkan rambut lurus sempurna ala Kim Kardashian. Anda bisa menggunakan Bed Head Shine Hairspray. Caranya, semprotkan hairspray ke sikat gigi, kemudian sikat dengan lembut helaian rambut yang keluar. Teknik ini tidak hanya sekadar menghilangkan helaian rambut yang keluar, tetapi juga membuat rambut Anda tetap berkilau sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.