Sukses

Top 3 Hari Ini: Makna Tiga Cincin di Tangan Kanan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menjadi calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle tak pernah luput dari sorotan publik. Berdarah Amerika, dirinya kerap disebut melanggar banyak aturan keluarga kerajaan Inggris. Jika sebelumnya gaya rambut Meghan menjadi topik hangat, kini tiga cincin emas yang dipakainya pun sukses mencuri perhatian. Penasaran apa makna di balik cincin emas Meghan Markle? Simak beritanya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (12/1/2018) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Meghan Markle Gunakan 3 Cincin di Tangan Kanan, Apa Maknanya?

Meghan Markle ternyata miliki darah kulit hitam. Ibunya adalah seorang Afrika-Amerika dan ayahnya keturunan Belanda-Irlandia. (Adrian Dennis / AFP)

Meghan Markle mengikuti tunangannya untuk mengunjungi sebuah stasiun radio di Brixton pada Rabu (10/1/2018). Ini merupakan kunjungan kerajaan kedua bagi Meghan Markle setelah dirinya resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Intip Destinasi Liburan Ski Favorit Keluarga Kerajaan di Eropa

Ini rahasia Kate Middleton untuk mewujudkan tampilan gaya dan menggemaskan untuk Putri Charlotte (Foto: AFP)

Setiap tahun anggota keluarga kerajaan langganan berlibur di sejumlah lokasi untuk bermain ski, baik hanya sekedar bersantai di resor mewah Verbier atau bermain salju di Pegunungan Alpen Prancis. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 6 Cara Menjalani Kesendirian dengan Bahagia

Kesimpulan. (Sumber foto: unsplash.com)

Siapa bilang sendiri adalah hal yang menakutkan dan tidak bahagia. Menjadi single bukanlah hal yang salah, sebelum akhirnya Anda bertemu dengan jodoh Anda, nikmatilah kesendirian dan kebebasan Anda dengan nyaman. Lupakan segala pemikiran negatif tentang hidup sebagai single. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Makeup Ardina Rasti Saat Menikah Bikin Pangling
Artikel Selanjutnya
Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran