Sukses

Tips Fashion Menyulap Baju dan Celana Jeans Bekas Kembali Trendi

Jangan buang baju dan celana jeans lama Anda. Yuk disulap menjadi trendi kembali dengan tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah membeli kaos yang kebesaran atau bosan dengan model celana jeans yang itu-itu saja. Atau mungkin perubahan tren fashion yang setiap tahunnya berganti membuat Anda berpikir untuk membuang busana lama Anda?

Tunggu dulu, untuk tampil gaya dan terus mengikuti perkembangan tren fashion dunia Anda harus pandai-pandai mencari akal tanpa menghabiskan banyak anggaran.

Saatnya Anda berkreasi dengan membuat parkarya sendiri di rumah agar kaos dan celana jeans jadi terlihat lebih stylish.

Seperti video tips fashion singkat yang dibagikan oleh akun @incrediblecrafts di Instagram berikut ini. Ada dua tips mudah untuk memberikan kesan berbeda dan tampak baru pada kaos hingga celana jeans lama Anda. Penasaran?

1. Kaos Kebesaran

Merasa kaos yang Anda beli kebesaran? Tenang, masih bisa dipakai, kok, namun dengan gaya yang lebih trendi. Coba jadikan kaos sebagai luaran dengan aksen fringe di bagian bawah. Caranya mudah, gunting bagian tengah dan lehernya, lalu mulailah menggunting fringe secara perlahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahapan:

Perlengkapan yang dibutuhkan:

- Gunting

-Parutan

-Pencabut bulu alis

-Cairan pemutih

-Kaos yang kebesaran

-Celana jeans

3 dari 3 halaman

Celana Jeans

Ilustrasi Celana Jeans  (iStockphoto)​

Model celana jeans yang itu-itu saja, bisa berubah menjadi lebih keren dengan tiga tips fashion di atas. Anda bisa membuat aksen robek pada bagian paha celana jeans menggunakan parutan atau tweezer. Selain itu, Anda pun bisa membuat efek acid wash pada celana jeans menggunakan cairan pemutih. Keren, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini