Sukses

3 Cara Menarik untuk Jual Mahal Saat Jatuh Cinta

Simak di sini beberapa cara menarik untuk bersikap jual mahal saat jatuh cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kaum wanita cenderung melihat jatuh cinta sebagai takdir, berbeda dengan banyak pria yang menganggapnya justru sebagai tantangan untuk bersikap jual mahal. Sikap jual mahal tidak hanya menunjukkan harga diri, namun juga membuat diri sendiri terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (14/1/2018), berikut ini adalah cara menarik untuk bersikap jual mahal. Penasaran?

1. Menjauh sedikit

Untuk beberapa alasan, beberapa orang terlalu bodoh untuk menyadari bahwa Anda memiliki rasa cinta untuknya. Jangan mengejarnya, namun biarkan ia yang mendatangi Anda.

Buat ia memberikan perhatiannya pada Anda karena jelas Anda pantas mendapatkan seseorang yang bersedia melakukan beberapa usaha. Wanita yang jual mahal tidak akan pernah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengobrol dengan seseorang dan pastinya tidak berciuman setelah kencan pertama.

Jika Anda khawatir hal ini akan membuatnya pergi, maka biarkan ia pergi. Ia tidak sepadan dengan waktu dan rasa cinta Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menjadi sedikit skeptis

Jangan mengambil semua yang dibicarakan orang lain sebagai kebenaran. Sayangnya, orang-orang tertentu selalu berbohong dan Anda tidak akan mengetahuinya.

Ajukan pertanyaan, lakukan penggalian, dan cari tahu apa yang benar-benar dimaksudkan oleh orang tersebut. Sampai Anda merasa cukup nyaman, jangan terlalu dekat dengan orang-orang tertentu.

3 dari 3 halaman

3.Terlihat sibuk

Ketika jatuh cinta dengan seseorang, Anda mungkin akan memberikan 24 jam waktu untuknya seorang, benar? Berhentilah.

Waktu Anda sangat berharga dan seharusnya tidak terbuang untuk seseorang yang tidak pantas. Buatlah ia membuktikan bahwa dirinya pantas untuk waktu Anda, percayalah bahwa diri sendiri layak untuk diperjuangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.