Sukses

Planet yang Menguasai Anda sejak Usia 0 sampai 70 Tahun

Sejak usia 0 sampai 7 tahun, Anda dikuasai oleh bulan. Cari tahu planet apa lagi yang menguasai Anda sesuai usia

Liputan6.com, Jakarta Percayakah Anda bahwa hidup dipengaruhi oleh astrologi, seperti matahari, bulan, dan planet lainnya. Walau kehidupan terasa stabil, ada masa-masa di mana pengaruh terkuat dan terlemah akan mempengaruhi perilaku dan keputusan Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (12/1/2018), berikut ini adalah beberapa siklus atau periode astrologi berdasarkan usia Anda. Penasaran?

1. 0 sampai 7 tahun

Planet Bulan adalah penguasa di periode astrologi ini. Karena kepekaan Bulan, maka Anda menjadi anak yang sensitif. Hal ini mengharuskan orangtua untuk lebih berhati-hati. Peran orangtua sangat penting di periode usia ini.

2. 7 sampai 14 tahun

Pengaruh Merkurius membuat Anda bertumbuh dengan keinginan untuk menjelajahi dunia. Mereka yang berada dalam siklus astrologi ini memiliki keinginan kuat untuk berubah dan berakhir dengan situasi yang berbeda setiap harinya, sehingga mempelajari aturan komunikasi dengan orang lain sangat penting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siklus astrologi berdasarkan usia

3. 14 sampai 21 tahun

Planet yang berkuasa di periode usia ini adalah Venus. Venus melambangkan cinta, seksualitas, dan erotika.

Masa remaja menjadi masa-masa pertama seseorang untuk menemukan cinta dan seksualitas. Seseorang akan mulai mengeksplorasi emosi dan seksualitas mereka, dan berfokus pada penampilan luar.

4. 21 sampai 35 tahun

Planet Mars akan membantu seseorang dalam periode usia ini untuk mewujudkan aspirasi, mimpi, dan keinginannya dalam bentuk realitas dan tujuan hidup. Kepercayaan diri dan profesionalitas akan dipercepat oleh planet Mars.

3 dari 4 halaman

Siklus astrologi berdasarkan usia

5. 35 sampai 42 tahun

Pengaruh Matahari akan mendorong orang-orang untuk mencapai status sosial yang diinginkan. Semua orang harus melalui perubahan yang signifikan dalam tubuh selama periode usia ini.

6. 42 sampai 56 tahun

Planet Jupiter akan meningkatkan tingkat spiritualitas pada orang-orang di periode usia ini. Keputusan penting akan diambil selama pengaruh dari planet Jupiter.

Dorongan seksual akan sangat berkurang di periode usia ini. Wanita akan mengalami menopause dan kehilangan daya tarik seksual, sementara kaum pria akan menemukan penurunan energi seksual mereka.

4 dari 4 halaman

Siklus astrologi berdasarkan usia

7. 56 sampai 70 tahun

Planet yang berkuasa pada periode usia ini adalah Saturnus. Dengan Saturnus, maka Anda memiliki kebijaksanaan dan kepikunan, kehilangan energi dalam tubuh, yang meliputi melambatnya fungsi tubuh.

8. 70 tahun ke atas

Uranus akan menghasut orang-orang dalam periode usia ini melakukan pencarian kesenangan yang baru dalam kehidupan. Anda akan menggali lebih dalam tentang spiritualitas dan terlibat dalam kehidupan bersama anak-cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini