Sukses

Lahir di Antara 2 Zodiak? Ternyata, Begini Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia astrologi, Anda bisa memiliki ciri dari beberapa zodiak. Inilah mengapa terkadang Anda merasa bahwa zodiak tidak benar-benar menggambarkan tentang diri Anda.

Saat Anda lahir di antara dua zodiak, tentu ini akan mempengaruhi kepribadian. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (13/1/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika lahir di antara dua zodiak. Penasaran?

1. Antara Capricorn dan Aquarius (16 hingga 22 Januari)

Jika lahir di antara tanggal 16 hingga 22 Januari, ini berarti Anda berada di antara zodiak Capricorn dan Aquarius. Anda memiliki zodiak yang unik dan paling konvensional.

Tergantung pada suasana hati, Anda bisa bersikap ramah atau tertutup. Ambisi dan kemampuan Anda akan sangat membantu untuk melihat tujuan dengan lebih jelas.

2. Antara Aquarius dan Pisces (15 hingga 21 Februari)

Zodiak ini membuat Anda jadi seorang yang sangat peka. Dengan ketekunan yang dimiliki Aquarius dan jiwa artistik yang dimiliki oleh Pisces, Anda akan menjadi seniman yang sangat humanis.

3. Antara Pisces dan Aries (17 hingga 23 Maret)

Jika Anda lahir di antara dua zodiak ini, maka gairah dan kekuatan ingin membantu sesama akan menemukan tujuannya. Faktanya, tujuan Anda mungkin lebih banyak membantu orang lain, daripada diri sendiri.

4. Antara Aries dan Taurus (16 hingga 22 April)

Anda adalah zodiak yang paling kuat. Aries yang tidak kenal takut dan kekuatan zodiak Taurus akan membuat Anda menjadi pemimpin yang kuat dan hebat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Antara Taurus dan Gemini (17 hingga 23 Mei)

Jika lahir di antara kedua zodiak ini, maka Anda memiliki pesona zodiak Gemini dan kekuatan zodiak Taurus. Anda mudah cocok dengan orang lain, namun kebingungan jika disuruh menyelesaikan pekerjaan.

6. Antara Gemini dan Cancer (17 hingga 23 Juni)

Anda adalah kekasih yang hebat, bisa genit dan suka menolong kapanpun dibutuhkan. Namun, jika tidak memiliki siapapun untuk dicintai, Anda akan merasa kesal.

7. Antara Cancer dan Leo (19 hingga 25 Juli)

Jika lahir di antara kedua zodiak ini, maka Anda memiliki kepekaan Cancer dan sifat dramatis Leo. Masalah kecil bisa menjadi kesepakatan besar bagi Anda.

Anda bisa menemukan harmoni dalam diri sendiri. Namun, apa artinya kebahagiaan tanpa sedikit rasa sedih?

8. Antara Leo dan Virgo (19 hingga 25 Agustus)

Anda adalah seorang pemimpin. Anda memimpin tanpa melupakan segala hal, tetap menundukan kepalanya ke bawah, pasangan sempurna untuk bisnis, dan jenis hubungan apapun.

3 dari 3 halaman

9. Antara Virgo dan Libra (19 hingga 25 September)

Anda adalah pribadi yang penuh dengan keraguan dan tertutup dari orang lain. Namun, Anda juga sangat berhati-hati, karena sikap analitis dari zodiak Virgo dan sifat perhatian dari Libra akan membuat Anda memahami apa yang dibutuhkan oleh pasangan.

10. Antara Libra dan Scorpio (19 hingga 25 Oktober)

Keraguan dari zodiak Libra akan mencegah Anda membuat keputusan dengan cepat, namun berkat kemampuan zodiak Scorpio, Anda bisa membuat keputusan dengan tepat.

11. Antara Scorpio dan Sagitarius (18 hingga 24 November)

Motivasi Sagitarius dan intensitas Scorpio akan memberi Anda kekuatan untuk mencapai sesuatu. Anda tidak akan setengah-setengah dalam berusaha.

12. Antara Sagitarius dan Capricorn (18 hingga 24 Desember)

Jika memiliki tujuan, Anda duduk dan merencanakan setiap langkahnya. Anda adalah perencana terbaik dan optimis pada diri sendiri. Hal ini akan memberikan dorongan ketika Anda harus melewati masa-masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.