Sukses

Brand Fashion Off-White Luncurkan Koleksi Berharga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya generasi muda, arti kemewahan di dunia fashion pun turut bergeser. Kini fashion yang mewah bukan hanya merujuk pada busana-busana yang dibuat dengan material khusus ataupun rancangan-rancangan spesial. Kaos dan jaket pun bisa menjadi bagian dari kemewahan.

Berbagai brand fashion dan rumah mode berupaya menjaring pasar millenial yang punya selera kasual. Hal ini pun mendorong lahirnya banyak label baru yang hadir dengan karya-karya kasual kontemporer namun tetap eksklusif.

Salah satu brand fashion yang tengah daun pada saat ini adalah Off-White. Jika Anda merupakan penggemar brand tersebut namun tak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya, ada kabar gembira untuk Anda.

1 dari 3 halaman

Koleksi kapsul

 

full look from ss18 resort women’s Off-White™ titled “Wilderness”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Off-White™ (@off____white) pada

 Melansir halaman Business of Fashion pada Sabtu (13/1/18), Off-White telah meluncurkan koleksi kapsul dengan harga yang lebih terjangkau. Koleksi tersebut bernama “For All” dan berisi rancangan-rancangan unisex atau dapat dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan. Pada koleksi tersebut, Anda bisa menemukan graphic T-shirt seharga 95 dollar Amerika atau sekitar 1,27 juta rupiah dan hoodies seharga 170 dollar Amerika atau setara 2,28 juta rupiah.

2 dari 3 halaman

Harga jual yang jauh lebih murah dibandingkan harga produk reguler

 

ss18 Off-White™ c/o @ChampionEurope vintage fleece and jersey collection. photography c/o @chilldays

Sebuah kiriman dibagikan oleh Off-White™ (@off____white) pada

 Meskipun masih terasa cukup mahal bagi sebagian orang, harga jual koleksi For All tersebut memang jauh berbeda dibanding harga produk-produk Off-White pada umumnya.

T-shirt Off-White yang lain ditawarkan dengan harga mencapai 580 dollar Amerika atau sekitar 7,78 juta rupiah. Sedangkan hoodies lain berharga 800 dollar Amerika atau setara 10,7 juta rupiah.

“Off-White bisa menjadi kemewahan dalam harga kemewahan tradisional, tapi juga bisa relevan dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Virgil Abloh yang mendirikan brand fashion Off-White sejak tahun 2013.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Vans Rilis Koleksi Sneakers Mewah Berbahan Satin
Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek, Brand Kecantikan Korea Ini Hadirkan Karakter Snoopy