Sukses

Furnitur dari Swedia Kini Hadir di Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Furnitur menjadi salah satu elemen yang membuat rumah lebih rapi nyaman. Tidak heran mencari pernak-pernik perabotan rumah tangga menjadi hal yang menarik. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ini, brand yang menyediakan perabot rumah tangga asal Swedia, Ikea menghadirkan Distribution Point ke-3 di Bekasi.

Sentra distribusi ini merupakan kepanjangan tangan Ikea bagi pelanggan yang tinggal di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur untuk dapat menikmati fasilitas kemudahan berbelanja online dengan mengambil furnitur di lokasi tersebut.

“Kami melihat potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta merupakan daerah perumahan, dimana minat masyarakat terhadap produk Ikea cukup tinggi. Oleh sebab itu kami membuka Ikea Distribution Point di Bekasi untuk membantu memudahkan dan mendekatkan pelanggan di kota satelit Jakarta tersebut," kata Eliza Fazia Country Marketing Manager Ikea Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Selain itu, Distribution Point di Bekasi memungkinkan pelanggan mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan Ikea dan berbelanja secara online. Fasilitas Ikea Distribution Point di Bekasi merupakan kemudahan dalam berbelanja produk furnitur Ikea secara online dengan hanya 3 langkah untuk membawa pulang pesanan pelanggan.

 

 

1 dari 3 halaman

Cara membeli Ikea Online

Langkah pertama, belanja online dapat dilakukan di website dengan menggunakan komputer, tablet, atau smartphone. Setelah produk dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang belanja, saat checkout, pelanggan dapat memilih menu Distribution Point untuk dikirimkan ke Distribution Point Bekasi.

Langkah kedua, produk pesanan akan diantar dalam waktu lima hari kerja. Pelanggan dapat mengambil produk-produknya dengan membawa bukti pembelian asli atau hasil print bukti pembelian online. Langkah ketiga, co-worker Ikea akan membantu mengambilkan barang untuk dibawa pulang pelanggan. Keberadaan sentra distribusi ini memudahkan pelanggan dari kemacetan dari wilayah timur Jakarta menuju Alam Sutera.

2 dari 3 halaman

Ikea di Bekasi

Lebih lanjut Eliza Fazia menyampaikan bahwa layanan Distribution Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan Ikea yang tinggal di kawasan Bekasi dan timur Jakarta dengan belanja secara online, sehingga Ikea menjadi lebih dekat dan mudah diakses untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

“Kami mengajak pelanggan yang tinggal di kawasan Bekasi dan timur Jakarta untuk mulai memanfaatkan layanan Distribution Point Bekasi. Belanja produk Ikea kini jadi lebih mudah dan nyaman,” tutup Eliza Fazia.

 

Artikel Selanjutnya
Pengembang Ini Sediakan Rumah Rp 100 Jutaan Dekat Stasiun
Artikel Selanjutnya
Bernilai Rp 590 M, Ini Penampakan Rumah Mewah Termahal Dunia