Sukses

Goyangan Zaskia Gotik dalam Balutan Busana Popcorn Seksi dan Unik

Zaskia Gotik menampilkan goyangan berbeda dalam baju berondong jagung atau popcorn yang bikin penampilannya makin eksentrik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik, pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini terlihat tampil dengan kostum panggung yang unik. Ya, kini pedangdut tidak harus melulu memakai busana bling-bling atau heboh.

Seperti yanag diperlihatkan wanita kelahiran 27 April 1990 ini saat tampil di acara Konser Luar Biasa, Digoyang Zaskia Gotik belum lama ini. Di antara busana-busana indahnya, ia terlihat memakai jumpsuit motif stripes berwarna merah-putih rancangan desainer muda asal Yogyakarta Iqbal Ghozart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kostum Berondong Jagung

Namun saat diperhatikan lagi, ternyata jumpsuit Zaskia terinspirasi dari popcorn. Terlihat berondong jagung yang menjadi detail jumpsuit pada bagian dada dan pinggang. Menggemaskan!

"Aku mau tampilin style unik di konser spesial tersebut. Ternyata pas dipake memang sesuai imajinasi gemas dan lucu. Waktu itu juga sempat di-meeting-in sama tim creative-nya, untuk di-approve," ujar Wishnu @diaryfashionstyle kepada Liputan6.com.

Zaskia Gotik pun terlihat menyukai kostum popcorn-nya. Ia pun menjelma menjadi popcorn cantik dan manja yang selalu siap menggoyang para pencintanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini