Sukses

Santai Sore dengan Kuliner ala Bali di Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta Menikmati sore hari sembari bersantai ditemani kopi dan teh tentu sudah sering Anda lakukan. Hal yang berbeda dihadirkan oleh restoran khas Bali Putu Made. Anda dapat menikmati santai sore ditemani kuliner nusantara khususnya dari Bali.

Anda dapat menikmati berbagai camilan nusantara di antaranya rujak mangga, rujak salak, klepon, tape, pisang rai, batu bedil, biji salak, singkong goreng sambal matah, dan singkong besantan.

Pilihan makanan ini dapat Anda nikmati ditemani pilihan teh dan kopi untuk membuat sore Anda lebih menyenangkan. Bersantai sore atau meeting bersama klien ini bisa didapatkan dengan bujet Rp 49 ribu. Waktu yang diberikan untuk menikmati kuliner ala Bali ini mulai dari pukul 14.00 WIB-17.00 WIB.

Selain menikmati jajanan ala Bali, Putu Made juga memiliki menu andalan yang diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat Jakarta saat ingin menikmati kuliner khas pulau Dewata ini. Menu favorit tersebut di antaranya Putu made Bebek Betutu, Ayam Klungkung, Putu Made Seafood platter, Ekor Tenggiri, dan masih banyak lagi.

 

 

1 dari 3 halaman

Menu favorit khas Bali

Head Chef Putu Made, Rendi Putra mengungkapkan, Bebek Betutu menjadi pilihan favorit yang selalu dipesan pengunjung yang datang. Bebek Betutu dari Putu Made ini dibuat dengan racikan rempah Basa Genep khas Bali. Saat memakannya, dipasangkan dengan sayuran singkong dan lawar kacang.

"Menu yang paling favorit di Putu Made menggunakan bumbu basa genep khas Bali dengan rasa yang autentik. Beberapa seperti Bebek Betutu, Ikan Tenggiri, dan satay platter," kata Chef Rendi Putra saat media gathering pada Rabu (10/1/2018), di Putu Made Senayan City.

2 dari 3 halaman

Kuliner Bali untuk Asian Games

Hadirnya restoran Putu Made dengan mengusung istilah flavors of Bali ini memberikan kesempatan untuk Anda menikmati kuliner Bali tanpa harus ke pulau Dewata. Terlebih Indonesia akan menghadapi perhelatan akbar sebagai tuan rumah Asian Games. Putu Made hadir sebagai pilihan kuliner bagi atlet yang akan bertanding baik dalam negeri ataupun mancanegara.

Artikel Selanjutnya
Uniknya Apartemen Ini Dilengkapi Jajanan Pedagang Kaki Lima
Artikel Selanjutnya
Ayo Ceritakan Keunikan Kotamu Sambil Menyantap Sarimi