Sukses

Lihat Kampanye Debut Gal Gadot sebagai Wajah Baru Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Gal Gadot sukses memerankan Wonder Woman yang membuat film tersebut menjadi salah satu yang terbaik dari DC di 2017. Mantan Miss Israel ini identik dengan bibir merahnya.

Gal Gadot dikenal sebagai salah satu aktris yang gemar memakai lipstik merah bold. Baru-baru ini, Gal Gadot sangat senang menjadi bagian dari salah satu brand produk kosmetik Amerika, Revlon.

Dalam Instagram pribadinya, Gal Gadot mengumumkan dirinya bakal menjadi wajah baru dari Revlon. Gal Gadot menjadi wajah baru dari Revlon sebuah kampanye bertajuk Lively Bold.

1 dari 3 halaman

Produk terbaru Revlon

Gal Gadot didaulat brand ambassador untuk kampanye ini karena kecintaannya pada lipstik berwarna merah. Menurut dia, perkembangan dunia kosmetik melejit seiring dengan pergeseran budaya feminis.

"Apa pun yang membuat Anda merasa lebih diri, lebih cantik, dan lebih baik tentang diri Anda, ada kaitannya (feminis). Ada salah tafsir bsar tentang bagaimana orang memandang istilah feminis. Saya punya teman yang memiliki karier dan mereka adalah seorang ibu. Mereka melakukan semuanya dan mereka takut untuk mengatakan bahwa mereka adalah seorang feminis," katanya kepada WWD.

2 dari 3 halaman

Memakai Revlon sejak lama

Gal Gadot sendiri mengaku sudah mengenal Revlon yang membuatnya selalu teringat jati dirinya ketika menggunakan makeup. Tak hanya itu, ternyata ibu dan neneknya pun juga suka menggunakan merek ini.

"Mereka mencintai wanita, mereka merayakan wanita, dan mereka sangat mudah dijangkau," ucap Gal Gadot.

Revlon menjadi produk kosmetik pertama yang mengontrak Gal Gadot sebagai brand ambassador. Ia dipercaya menjadi wajah baru dari produk terbaru Revlon, yakni Revlon Super Lustrous Lipstick in Certainly Red. Lipstik ini dibanderol sekitar Rp 85 ribu di Amazon.

Sebelum film Wonder Woman rilis tahun ini, Gal Gadot juga terlibat dalam kampanye kecil dari produk parfum Gucci Bloom.

Artikel Selanjutnya
Wonder Woman Sukses, Suami Gal Gadot Tak Terkesan?
Artikel Selanjutnya
Siap Kecewa, Justice League Versi DVD Sama seperti di Bioskop