Sukses

Top 3 Hari Ini: Jerawatan di Golden Globes, Ini Reaksi Kendall

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (10/1/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan masalah kulit yang umum terjadi. Ternyata hal tersebut juga dialami oleh selebritas ternama Kendall Jenner. Jika biasanya Kendall Jenner selalu terlihat memiliki kulit wajah yang flawless, tapi hal itu tak terlihat kala dirinya menghadirkan ajang Golden Globes. Penasaran sepert apa dan apa reaksi Kendall menanggapi komentar para warganet? Semua terangkum lengkap bersama dua artikel lainnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (10/01/2017) berikut ini.

1. Jerawatan di Golden Globes 2018, Ini Kata Kendall Jenner

Dari foto-foto yang tersebar, terutama saat foto close up memperlihatkan wajah Kendall yang berjerawat. Mengetahui hal ini, Kendall pun buka suara melalui akun Twitternya. (Foto: AFP)

Kendall Jenner menjadi salah satu dari ratusan selebritas yang hadir di The 75th Golden Globes 2018 di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Untuk pertama kalinya, Kendall Jenner menghadiri ajang penghargaan film bergengsi ini. Meski baru pertama kali, Kendall Jenner berhasil tampil memukau di red carpet dengan gaun hitam panjangnya. Makeup look yang digunakan juga tidak berlebihan sehingga menampilkan kesan natural. Baca selengkapnya di sini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 26 Tanda Hubungan Cinta Anda dan Pasangan Punya Masa Depan

Sesedih apa pun kehidupan rumah tangga lima zodiak ini, mereka nggak akan minta cerai pada pasangannya. (Sumber foto: unsplash.com)

Seperti apa tanda-tanda dari sebuah hubungan cinta yang memiliki masa depan atau cenderung berjodoh? Apakah hubungan cinta antara Anda dan pasangan memiliki kecenderungan tersebut?

Jika Anda masih saja bertanya-tanya saat ini, jangan khawatir, dilansir dari tipsonlifeandlove.com, Selasa (9/1/2018), berikut ini adalah tanda-tanda dari hubungan cinta yang memiliki masa depan. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Hidup Hemat dengan Membatasi 5 Pengeluaran Berikut Ini

Simak di sini mana zodiak yang paling boros, karena terlalu sering belanja, penasaran? (iStockphoto)

Hemat uang bulanan mungkin berat, tapi kadang inilah satu-satunya cara menghindari utang yang menjerat. Jelas, lebih enak belanja terus ketimbang menghemat uang namun yang jadi masalah adalah beberapa pos belanja dalam anggaran bulanan tidak bisa dihapus begitu saja. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini