Sukses

Menikah di 2018? Berani Coba Tren Baju Pengantin Transparan?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan di tahun 2018, mungkin harus menengok tren baju pengantin yang terbaru, yaitu jumpsuit transparan. Ya, berbeda dengan baju pengantin tradisional yang telah mendarah daging, siluet busana yang sedang tren kali ini menyimpang dari budaya yang telah ada sejak lama.

Dikenal sebagai jumpsuit pengantin, karena potongannya yang menyerupai jumpsuit, hanya dengan saja transparan. Tentu saja, lekuk tubuh Anda akan terlihat jelas ketika mengenakan jumpsuit yang satu ini.

Dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (11/1/2018), jumpsuit untuk pengantin ini dibuat oleh Pronovias, sebuah label yang berasal dari Spanyol. Terinspirasi dari tampilan Cristina Pedroche di malam Tahun Baru yang mengenakan setelan panjang transparan, seperti tidak menggunakan apapun, jadilah baju pengantin yang satu ini.

1 dari 3 halaman

Bertabur kristal

Jumpsuit ini memiliki motif bunga yang dijahit secara strategis untuk tetap menonjolkan seluk beluk tubuh Anda dengan seksi. Menariknya, jumpsuit pengantin ini terdiri dari sekitar 200 kristal yang disulam bersama renda dan membutuhkan waktu lebih dari 244 jam untuk proses produksi.

2 dari 3 halaman

Busana pengantin yang super seksi

Mengenakan baju pengantin seperti ini di hadapan pasangan Anda mungkin akan menjadi pengalaman mendebarkan, namun berdiri di hadapan semua anggota keluarga dan teman-teman, tentu membutuhkan banyak keberanian. Beranikah Anda mengenakan baju pengantin yang satu ini?

Artikel Selanjutnya
Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Ngebut Bikin Gaun Pengantin Ayu Ting Ting