Sukses

Gampang Baper, 5 Zodiak Tak Ragu Singkirkan Orang Lain dari Hidup

5 zodiak ini tidak ragu menyingkirkan orang lain dari kehidupannya

Liputan6.com, Jakarta Teman terbaik bisa menjadi musuh terburuk. Ada beberapa orang yang ragu untuk menyingkirkan orang lain dair kehidupan Anda. Ada beberapa hal yang membuat Anda tanpa ragu menyingkirkan orang-orang yang menganggu kehidupan Anda.

Dilansir dari Boldsky pada Jumat (12/1/2018) ada beberapa individu yang dinilai tanpa ragu menyingkirkan seseorang dari kehidupannya berdasarkan zodiak. Apakah zodiak Anda termasuk di dalamnya?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Anda tidak suka membuang waktu dengan berada di sekitar orang-orang yang cuek. Anda ingin memiliki kelompok teman yang erat yang akan Anda sayangi dalam waktu yang lama. Sekali Anda tersakiti, Anda tidak segan untuk menyingkirkan orang yang menyakiti Anda dari hidup Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Anda adalah tipe orang yang berpikir sebelum bertindak tentang apapun. Ketika Anda ingin memutuskan untuk menyingkirkan Anda, Anda akan selalu menghantui tanpa ada ampun.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Anda berpikir bahwa tidak ada alasan bagi Anda untuk dikelilingi oleh orang-orang yang hanya akan menjatuhkan Anda. Umumnya, Anda akan mengurangi interaksi dengan orang lain untuk menghindari pengaruh buruk dan persahabatan yang tidak diinginkan.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Anda tidak terlalu suka menjalin hubungan dengan banyak orang. Jika teman Anda bisa menjadi teman yang baik bagi Anda, mereka cukup beruntung. Kalajengking dikenal untuk mempercayai dan berteman dengan sangat serius. Jika teman Anda adalah bukan orang yang tidak dapat dipercaya atau melakukan sebuah kesalahan, maka Anda tidak akan segan untuk menyingkirkan orang-orang tersebut dari kehidupan Anda.

5. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Aquarius sangat tidak tahan dengan tipe orang yang kasar dan juga membosankan. Jika Anda memiliki teman yang masuk ke dalam salah satu kategorinya, maka Anda akan segera menyingkirkan orang-orang tersebut dari kehidupan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini