Sukses

Sontek 5 Makeup Flawless Terbaik di Ajang Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan tahunan untuk industri perfilman, Golden Globes 2018 kembali digelar akhir pekan lalu. Acara bergengsi ini pun selalu bertabur bintang film kenamaan yang hadir dengan penampilan terbaik mereka.

Tak hanya gaun terbaik, makeup yang dikenakan juga menjadi pelengkap penampilan menawan mereka. Melansir dari berbagai sumber, Selasa (9/1/2018) inilah deretan selebritas dengan makeup flawless terbaik dan memukau di Golden Globes 2018. Siapa saja?

1. Emma Watson

Aktris cantik yang satu ini memang tak pernah tampil gagal di berbagai kesempatan. Kali ini, ia tampil dengan makeup yang natural dan tak berlebihan. Cukup fokus di bagian bibir yang ia beri warna merah, penampilannya sangat sempurna.

 

 

1 dari 5 halaman

2. Millie Bobby Brown

Pemain serial TV Stranger Things ini sudah terlihat semakin cantik dan dewasa. Saat menghadiri Golden Globes 2018, ia mengenakan makeup flawless yang fokus di bagian mata. Detail eyeliner berbentuk wings yang bold, semakin sempurna dengan pulasan lipstik warna nude.

 

2 dari 5 halaman

3. Saoirse Ronan

Aktris cantik Saoirse Ronan tak hanya pantas menyabet gelar Best Actress saja, tapi juga Best Beauty di Golden Globes 2018. Bagaimana tidak? Pulasan makeup flawless layaknya no makeup makeup, memberikan kesan natural yang chic pada keseluruhan tampilannya.

 

3 dari 5 halaman

4. Emilia Clarke

Emilia Clarke tampil dengan gaya rambut baru, yaitu rambut pirang bergaya long bob serta paduan makeup flawless. Rambut pirangnya semakin menyala saat dipadukan dengan lipstik warna pink fuschia.

4 dari 5 halaman

5. Alicia Vikander

Selebritas cantik berwajah manis ini tampil memukau dengan makeup yang sangat natural. Makeup bernuansa nude menjadi pilihannya saat tampil di Golden Globes 2018. Semakin sempurna dengan tatanan rambut low bun.

 

 

#AliciaVikander in #LouisVuitton #GoldenGlobes #GoldenGlobes2018 #WhyWeWearBlack #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Tak Masuk Grammy Awards 2018, Jay Z Mendominasi
Artikel Selanjutnya
Selamat, IU, WINNER dan Wanna One Menang Golden Disc Awards 2018